Pengumuman Pemenang MTQM USU Ke-7: Menang Ayo berjuang lagi, Kalah Jangan Menyerah. - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

Pengumuman Pemenang MTQM USU Ke-7: Menang Ayo berjuang lagi, Kalah Jangan Menyerah.

Share This




Gardamedia.org- Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) USU (17/09) dengan resmi menutup kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa USU yang ke-7 dengan mengumumumkan para pemenang yang telah berkompetisi selama 2 hari yang sebelumnya. Penutupan ini juga diselenggarakan di gedung Pancasila USU, Medan yang juga merupakan tempat pembukaan MTQM tersebut.

Rangkaian acara penutupan dimeriahkan dengan penampilan Syarhil Qur'an, pembacaan puisi dan penampilan vocal grup oleh Al-Mandadaq vocal grup dan ditutup dengan pengumuman para pemenang juara MTQM  dalam 12 kategori cabang perlombaan untuk tahun ini. Pengumuman ini merupakan acara yang ditunggu-tunggu para peserta karena ini merupakan tonggak perjuangan selanjutnya agar mereka bisa berkompetisi di tingkat nasional nantinya. “Untuk para pemenang kami ucapkan selamat dan untuk yang belum menang ayo coba lagi di MTQM selanjutnya. Sampai berjumpa lagi di MTQM 2020”, tutup kedua MC di akhir acara.

Setelah Pengumuman tersebut,  kami juga mewawancarai salah seorang peserta MTQM cabang tartil Qur’an yaitu Armen Lubis dari jurusan Tehnik industri stambuk 2019.  Ia mengakatakan “Saya baru kali ini mengikuti lomba seperti ini sehingga saya agak nerveous” ujarnya. Ia juga berpesan semoga saja acara MTQM untuk tahun depan bisa lebih besar dan meriah tentunya dan ia juga berharap “semoga kelak saya bisa mendapatkan juara” ungkapnya mengakhiri.



Lampiran : Hasil MTQM USU KE-7 2019,




Reporter : Syaruzar Fadli Ginting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages