Menjelang Puncak Pemilihan Duta Mahasiswa USU Tahun 2019 - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

Menjelang Puncak Pemilihan Duta Mahasiswa USU Tahun 2019

Share This

Gardamediausu.org-Universitas Sumatera Utara(13/11). Salah satu rangkaian dari acara USU GAMES yang pada tahun ini dikomandoi oleh PEMA USU adalah Pemilihan Duta Mahasiswa Universitas Sumatera Utara dengan tema Inspiring Millenials. Tujuan dari diadakannya ajang pemilihan duta mahasiswa USU adalah untuk mencari mahasiswa/i yang berbakat, cerdas, santun serta menginspirasi bagi banyak orang terutama bagi mahasiswa/i USU. Ajang pemilihan duta mahasiswa USU diperkirakan akan berlangsung selama kurang lebih 1 bulan.


Ajang pemilihan duta mahasiswa USU diawali dengan registrasi peserta yang dibuka di 15 fakultas yang terdapat di USU pada tanggal 21 Oktober - 6 November 2019, pada tanggal 7-8 November dilanjutkan dengan  audisi pemilihan duta mahasiswa USU di masing-masing fakultas dengan kriteria sehat jasamani dan rohani, berpenampilan menarik, cerdas, dan santun, memiliki bakat dan keahlian, aktif dalam berbagai kegiatan,tinggi badan dan berat badan proporsional, serta bersedia menjalankan tugas selama 1 tahun, sehingga di dapatkan 2 finalis duta mahasiswa USU pada masing-masing fakultas, yang keduanya akan berkompetisi di tingkat universitas untuk merebutkan gelar duta mahasiswa USU tahun 2019.

Karantina finalis duta mahasiswa USU akan dilaksanakan pada tangga 18-20 November 2019 yang bertempat di Pancur Gading Hotel dan Resort,  pada karantina ini, finalis duta mahasiswa USU lebih menggali keahlian dan bakatnya serta mampu menjadi millenials yang menginspirasi. Selanjutnya acara puncak pemilihan duta mahasiswa USU akan diadakan pada tanggal 23 November 2019, seluruh mahasiswa/i USU diharpakan berpartisipasi dalam menjadi saksi pemilihan duta mahasiswa USU tahun 2019.






Reporter : Athiya Shafira
Penulis : Elida Sari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages