B.J HABIBIE MENINGGAL DUNIA - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

B.J HABIBIE MENINGGAL DUNIA

Share This

Gardamedia.org – Rabu (11/9) Indonesia kembali berkabung atas kepulangan bapak teknologi yakni B.J Habibie pada pukul 18.05 wib di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Beliau tutup usia pada umur  83 tahun setelah sebelumnya di rawat kurang lebih dua minggu karena gagal jantung.

Di detik- detik terahir  hidupnya, beliau di temani oleh anak- anak serta cucu cucunya. Presiden ke- 3 Indonesia  ini telah di tangani oleh tim dokter spesialis dengan berbagai bidang keahlian. Di tambahkan oleh Thareq Kemal yakni anak kedua dari B.J Habibie pada keterangan pers bahwa “tadi jam 18.05, jantungnya dengan sendiri menyerah. Sampai titik terakhir saya dan kaka saya ada disitu tapi hari ini pada tanggal 11 september 2019 jam 18.05 presiden RI ke- 3 Bacharuddin Jusuf Habibie sudah meninggal dunia.” 



Menurutnya juga ayahnya terlalu banyak kegiatan akhir- akhir ini sebelum akhirnya jatuh sakit sehingga kerja jantung tidak mampu mengimbangi.

Jenazah Bapak B.J  Habibie sudah di berangkatkan kerumah duka pada pukul 20.10 wib. Dan akan di makamkan di samping makam istrinya ibu Ainun.



Penulis: Munir Suteja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages