Nadya Pinem, Sang Inspirator Beauty Enthusiast Anak Muda Masa Kini - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

Nadya Pinem, Sang Inspirator Beauty Enthusiast Anak Muda Masa Kini

Share This


Perkembangan zaman terus berubah ke arah yang lebih praktis. Menuntut kita sebagai manusia yang menikmati zaman ini agar selalu ikut ambil bagian dalam setiap perubahannya. Media sosial adalah salah satu contoh dari hasil perkembangan zaman. Yang mana dapat kita rasakan  bersama bahwa media sosial sudah menjadi kebutuhan bagi kita.     Banyak sekali hal- hal positif yang dapat kita rasakan dengan berseluncur di media sosial. Seperti fenomena saat ini, media sosial sudah banyak dijadikan penggunanya sebagai pintu rezeki. Salah satu contohnya ialah iklan komersial yang sering kita saksikan di media sosial. Dengan hadirya iklan memberikan keuntungan yang lumayan bagi penggguna media sosial.

            Nadya Pinem adalah salah satu contoh anak muda yang memanfaatkan media sosial sebagai wadah untuk belajar  dan berbagi tentang hobinya yaitu  merias wajah. Sosok yang  masih mengenyam pendidikan di bangku perkuliahan Universitas Sumatera Utara ini sangat percaya bahwa untuk meraih kesuksesan tidak hanya harus bergelut dalam bidang akademik saja. Namun kesuksesan bisa saja kita dapatkan dengan memaksimalkan hobi yang kita punya. Terbukti bahwa gadis yang masih berusia 21 tahun ini sukses menjadi beauty enthusiast dengan berbagi tips- tips make upnya dalam media sosial. Hobi nya dalam dunia kecantikan membuat ia kini memiliki 6000 pengikut dalam instagram serta 200 pengikut di akun youtubenya. Padahal hobinya ini masih berjalan selama satu tahun. Dan di tahun ini Nadya terpilih sebagai brand ambassador salah satu merk kecantikan lokal di indonesia.

            Dalam menjalankan hobinya saat ini, hingga ia banyak di kenal orang ternyata Nadya juga sukses di bangku perkuliahnnya. Dibuktikan dengan nilai indeks prestasi kumulatif yang dapat ia raih yakni 3,68. Menurutnya sukses bisa saja kita raih dengan apa yang kita senangi. Memang dalam dunia kecantikan kreatifitas adalah salah satu kuncinya.  Inilah yang selalu di asah oleh Nadya hingga ia mampu melakukan trik- trik yang tergolong susah dalam merias wajah. Mulai dari make up natural hinggal bold make up telah mampu ia kuasai. 

.           “ Anak muda milenial seperti kita jangan patah semangat dalam melihat kesempatan yang ada didepan mata. Manfaatkan waktu muda sebaik mungkin, karena kesuksesan bisa diraih kapan saja. “ sebut Nadya. Kedepannya Nadya berharap agar selalu bisa menginsipirasi anak muda terutama remaja wanita yang memiliki hobi yang sama dalam dunia makeup. 


editor: Munir Suteja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages