Presiden Dan Wakil Presiden Mahasiswa USU Terpilih 2018-2019 - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

Presiden Dan Wakil Presiden Mahasiswa USU Terpilih 2018-2019

Share This
Iqbal - Rasyid


Gardamedia.org- Perhitungan suara Pemilihan Umum Raya (PEMIRA) USU telah selesai pada Sabtu (8/12). Dan ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) USU pada Rapat Pleno (13/12), dan mengumumkan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa terpilih yaitu M. Iqbal Harefa dan M. Rasyid Waruwu.

Pada persaingan PEMIRA tahun ini terdapat tiga pasangan calon, dan suara terbanyak diraih Paslon nomor 3 yaitu M. Iqbal Harefa dan M. Rasyid Waruwu dengan perolehan 6189 suara, Kemudian diikuti Paslon nomor 2 yaitu Nazri Ahsani dan Raja Fanny Fatahillah dengan perolehan 3436 suara dan Paslon nomor 1 yaitu Mari’e M. Abduh Rambe dan Amold Sonni Arista Sembiring dengan perolehan 2506 suara.

M. Rasyid Waruwu selaku Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma) terpilih mengatakan, “bersyukur diberi kesempatan memikul amanah yang berat ini dan saya merasa bangga kepada semua teman-teman yang berpartisipasi dan mengambil perannya masing-masing dalam pemira kemarin”. katanya.

Rasyid juga berharap agar “kita bersama-sama membangun PEMA tidak Cuma kami berdua tetapi kita seluruh elemen mahasiswa ikut bersama-sama karena sudah tugas kita bersama untuk membangun usu ini terutama di pemerintahan mahasiswanya” ujarnya.

Langkah awal yang akan dilakukan oleh Paslon terpilih ini Rasyid mengatakan akan berkoordinasi dengan PEMA sekawasan, HMJ dan UKM se-USU kami inigin mengkoordinasi aspirasi-aspirasi jadi selain program kerja yang sudah kian kami rancang kami juga ingin mendengar aspirasi dari elemen mahasiswa terutama kawan-kawan di HMJ dan UKM” pungkasnya.





Reporter : Fadhil Muzakkir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages