Debat Kandidat Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Mahasiswa USU Tahun 2018 - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

Debat Kandidat Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Mahasiswa USU Tahun 2018

Share This




Gardamedia.org(3/12) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Universitas Sumatera Utara baru saja melaksanakan debat kandidat calon presiden mahasiswa (capres) dan calon wakil presiden mahasiswa (cawapres) USU di gelanggang mahasiswa yang dimulai pada pukul 15.00 WIB dan berlangsung kondusif.

Terdapat tiga pasangan capres dan cawapres yang mendaftarkan diri untuk mengemban beban masa depan USU. Mereka ialah Mar’ie M.Abduh Rambe dan Arnold Sonni paslon dengan nomor urut satu, ada Nazri Ahsani dan Raja Fanny Fatahillah paslon dengan nomor urut dua, dan paslon nomor urut tiga yakni diduduki oleh M.Iqbal Harefa dan M.Rasyid Waruwu.

Perhelatan bergengsi ini mengusung tema “Rekonstruksi Pola Pergerakan Mahasiswa di Era Milenial dalam Mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Serangkaian acara mulai dari penyampaian visi-misi tiap paslon, tanya-jawab oleh panelis kepada ketiga paslon, kemudian disusul tanya-jawab antar paslon mengenai visi misi yang disampaikan, dan terakhir merupakan sesi pertanyaan audiens kepada capres dan mawapres USU.

Lembaga Komisi Pemilihan Umum mengundang dua panelis yakni Dr.Budi Utomo,SP,MP sebagai panelis I, dan Anwar Saragih S.Sos,M.Si sebagai panelis II. Adapun yang menjadi moderator dalam debat kandidat calon presiden dan wakil presiden mahasiswa USU ini ialah Irfan Prayogi,S.ip.


Penulis: Vivi Ariani






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages