Tiga Paslon Presma Dan Wapresma Maju Dalam Pemira USU 2018 - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

Tiga Paslon Presma Dan Wapresma Maju Dalam Pemira USU 2018

Share This



Gardamedia.org Komisi Pemilihan Umum Universitas Sumatera Utara (KPU USU) telah mengumumkan Tiga Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan wakil Presiden Mahasiswa yang telah lulus verifikasi berkas pada Sabtu (17/11). tiga Paslon yang lulus verifikasi berkas ini nantinya yang akan bertarung di Pemilihan Umum raya (Pemira) USU pada Desember mendatang.

Ada pun tiga pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden tersebut adalah  M. Iqbal Harefa dan M. Rasyid Waruwu yang diusung oleh Kelompok Aspirasi Mahasiswa (KAM) RABBANI, Mar’ie M. Abduh Rambe dan Arnold Sonni Arista Sembiring yang diusung oleh KAM MADANI, kemudian Nazri Ahsani dan Raja Fanny Fatahillah melalui jalur independen.

Sebelumnya ada empat Paslon yang mendaftar dan satu Paslon lainnya yang tidak lulus verifikasi Berkas yaitu Hendra Boang Manalu dan Fahrul Rozi Panjaitan melalui jalur independen. Hingga pada Sabtu Kemarin KPU USU memutuskan tiga Paslon yang lulus verifikasi berkas.

Riza Syachputra selaku Ketua KPU USU berharap agar Pemira tahun ini “Kita sama-sama menjaga kondusifitas dalam pertarungan nanti dan juga sama-sama menjaga stabilitas kita menuju pemira nanti” katanya.

KPU USU sendiri tidak menargetkan berapa Paslon yang mendaftar untuk Pemira USU tahun ini. Riza bersyukur ada empat Paslon yang mendaftar meskipun hanya ada tiga Paslon yang lulus “Kami bersyukur ada Paslon yang mendaftar dari awal memang kami tidak menargetkan” pungkasnya.



Reporter : Fadhil Muzakkir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages