Wajah Baru Pelantikan Kepengurusan UKMI Ad-Dakwah USU - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

Wajah Baru Pelantikan Kepengurusan UKMI Ad-Dakwah USU

Share This























Gardamedia.org- Medan, (16/03) Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) Ad Dakwah USU menyelenggarakan pelantikan kepengurusan periode 2018/2019 di Aula Fakultas Teknik. Peserta pelantikan yang mewakili seluruh Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Universitas Sumatera Utara mengucapkan ikrar nya sebagai penerima amanah untuk melanjutkan estafet kepengurusan satu tahun kedepan.

Tema yang diusung pada acara kali ini ialah “Melayani dengan Hati Membentuk Generasi Rabbani” yakni sesuai dengan visi dan misi UKMI Ad-Dakwah Universitas Sumatera Utara. 

Presiden Mahasiswa Universitas Sumatera Utara turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, beliau menyampaikan, “Acara ini diharapkan memberi manfaat kepada para anggota dan ketua yang diberikan amanah dakwah”. Ujar Wira Putra Labura dalam kata sambutannya.

Selanjutnya, setelah melakukan serah terima jabatan, Muhammad Fadly Tanjung selaku ketua umum UKMI Ad-Dakwah Periode 2018/2019 menyampaikan orasinya di hadapan seluruh anggota dan tamu undangan yang hadir sore itu.

“Saya harap kita dapat membangun kinerja yang positif  dan dapat membangun organisasi ini lebih baik kedepannya.” Jelas Fadly.

Tak ketinggalan juga acara ini dihadiri oleh Al-Ustad Yopi Manulang dengan memberikan tausiyah penyemangat untuk para pengemban amanah di kepengurusan kali ini. Beliau juga menutup acara dengan doa bersama.






Penulis : Mutia Irhamni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages