Header Ads

Mashara Ajak Komunitas Muda Muslim Kota Medan Bersatu


Temu komunitas bersama Mashara

     MASHARA, Aplikasi shalat kekinian karya anak Medan, Sabtu, 30 Desember 2017 telah sukses mengadakan temu komunitas dengan beberapa komunitas muda muslim Kota Medan. Agenda temu komunitas kali ini tak hanya dikhususkan untuk memperkenalkan Mashara kepada publik tetapi juga untuk menjalin tali silaturahmi dengan beberapa anggota komunitas serta organisasi pemuda islam lainnya. 
    “Populasi umat islam terbesar di Indonesia, namun tak menjadikan kita umat yang unggul dan berdaulat” papar Rizki Ramadhani Nst, Public Relation and Maketing Manager Mashara. Menyadari hal itu, dalam kesempatan temu komunitas ini Mashara ingin mengajak semua komunitas muda muslim Kota Medan untuk bersatu, tambahnya. 
     Kegiatan yang berlangsung di Digital Lounge (DILO) Medan ini dihadiri oleh 26 peserta dari berbagai komunitas seperti Pejuang Subuh, One Day One Juz, GoHijrah, Turun Tangan Medan, dan berbagai komunitas lainnya. 
     “Mashara ingin menjadi medium atau tempat bersatunya seluruh umat islam di Indonesia, awalnya kita mulai dengan membangun aplikasi shalat sampai nantinya seluruh siklus perputaran hidup umat islam dilakukan di Mashara” Ungkap CEO Mashara, Rony Fhebrian. 
     Mashara berfokus pada tiga aspek, tampilannya yang menawan, tanpa iklan, dan kesederhanaan dalam fitur. Ketiga keunggulan ini sangat cocok diperuntukkan untuk generasi milenial yang sedang dalam usaha untuk menjadi lebih baik. 
    Dian Sutiara sebagai salah seorang peserta mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini “Kegiatan positif ini harus lebih sering lagi diadakan supaya hubungan persaudaraan antar komunitas makin erat, kami juga sangat mendukung perkembangan Mashara agar dapat menjadi sarana dakwah yang baik untuk umat islam dimasa yang akan datang” harapnya(RRN/MA). 

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi : 
Rizki Ramadhani Nasution 
+6281377227062 
kikinst@mashara.id 
Web : www.mashara.id 
Email : halo@mashara.id 
Instagram : @mashara.id 
Twitter : @mashara_id 
Faceebook : Mashara 


Tentang Mashara,

Mashara adalah Sebuah aplikasi pengingat shalat untuk generasi milenial yang gratis, mudah digunakan, dan tanpa iklan. Mashara hadir di genggaman mu tak hanya sebatas menjadi pengingat melainkan seorang kawan baik, yang akan mendukung usahamu menuju surga Allah. 
Didirikan oleh sekumpulan anak muda yang memiliki keyakinan bahwa kebaikan kecil jika dilakukan bersama dan konsisten akan dapat berdampak besar. Melalui Mashara kami berharap dapat manyatukan kekuatan umat islam menjadi umat yang kuat dan unggul di masa yang akan datang dan kami berharap seluruh umat islam dari segala lini dapat menyatukan kekuatan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.