Header Ads

Haneen Akira: Miracle Of Istiqomah

Haneen Akira menyampaikan materi "Miracle of Istiqomah"

Gardamedia.org, Medan - Sahabat Hijrah berkolaborasi dengan UKMI At-Thibb Fakultas Farmasi sukses menyita perhatian muslimah di kota Medan. Pasalnya Talkshow dan Tausiyah yang diadakan kali ini mengundang ustadzah cantik asal jawa yaitu Haneen Akira di Aula Farmasi, dengan mengangkat tema, "Miracle of Istiqomah"(17/12).

 “Iya, jadi kami UKMI At-Thibb menyediakan fasilitas berupa gedung aula farmasi dan penyediaan 700 seat untuk peserta sekaligus membantu dalam dekorasi aula ini. UKMI At-Thibb juga membantu dalam hal publikasi acara” ujar Mardiyah Syafitri (At-Thibb)

Acara dimulai pada pukul 14.00 WIB oleh moderator dan disambut dengan takbir oleh ratusan peserta yang didominasi mahasiswi USU tentunya. Tak sedikit juga ibu-ibu hadir dalam tausiyah tersebut. Harga tiket pun tak mahal hanya 17 ribu rupiah saja.

Acara ini juga diramaikan dengan beberapa stand hijab dan gamis di pintu masuk aula, ada juga stand penukaran Ganci (gantungan kunci) dan pin muslimah yang dibuat oleh sahabat Hijrah bersama UKMI At-Thibb. Pada sesi penutupan ada doorprize untuk peserta yang semakin menambah kemeriahan acara talkshow dan tausiyah oleh ustadzah yang difavoritkan muslimah-muslimah muda saat ini.

Reporter: Vivi Ariani
Dokumentasi: Vivi Ariani

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.