Header Ads

PEMA USU: Pekan Olahraga sebagai Acara Unggulan

Opening Ceremony

Penyerahan Hadiah
Gardamedia.org- Medan, (29/10) Pemerintahan Mahasiswa Universitas Sumatera Utara (PEMA USU) mengadakan acara pekan olahraga (USU Sport War) pada tanggal 20-27 November lalu. Acara ini di buka pada jam 10:00 WIB di GOR cikal USU. Adapun rangkaian acaranya adalah  pembukaan oleh Master Ceremony (MC) dilanjut dengan kata sambutan wakil presiden PEMA USU, dan Dilanjut dengan kata sambutan oleh wakil rektor II USU sekaligus meresmikan pembukaan USU Sport War secara simbolik.

Acara ini bertemakan “Muda berkarya Melalui Olahraga”. Adapun tujuan diadakan acara ini adalah untuk meningkatkan jiwa berkarya mahasiswa baik di bidang akademik maupun olahraga.  Peksn olahraga ini juga merupakan salah satu program kerja (progja) unggulan presiden dan wakil presiden pemerintahan mahasiswa USU.

Adapun cabang olahraga yang dilombakan pada acara ini adalah Futsal putra/putri, Basket putra/putri, Voly Putra/putri, Tenis meja tunggal dan ganda Putra/putri, Tennis Lapangan Putra/putri, Badminton tunggal dan ganda putra/putri. Dimas selaku ketua panitia mengungkapkan mahasiswa USU sangat antusian dalam acara ini, dilihat dari setiap fakultas yang turut berpartisipasi dalam setiap cabang lomba. Dalam perlombaan ini Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik USU meraih juara umum pada acara ini.

Dimas selaku ketua panitia menambahkan, ia berharap dengan adanya acara ini silaturahmi tiap fakultas lebih erat lagi dan munculnya atlit yang mengharumkan nama USU di turnamen berskala regional, nasional maupun internasional.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.