Header Ads

Rapat Konsolidasi Akbar : 3 Tahun Kinerja Pemerintahan Jokowi – JK

Sekretariat PEMA USU

Gardamedia.org, Medan- Pemerintah Mahasiswa (PEMA) Universitas Sumatera Utara (USU) mengadakan Rapat Konsolidasi Akbar dengan PEMA se-kawasan USU dan Mahasiswa USU di sekretariat PEMA USU pada senin (16/10) pukul 16.30 WIB.

Fokus utama pembahasan Rapat Konsolidasi Akbar ini adalah melihat kinerja 3 tahun pemerintah Joko Widodo dan Jusuf Kalla “kita ingin mengambil momentum 3 tahun pemerintahan jokowi-jk dan melihat isu-isu yang ada, seperti pendidikan, kebijakan-kebijakannya bahkan yang berhubungan dengan kampus” kata Hendra Boang selaku Wakil Presiden Mahasiswa.

Hendra menambahkan ada aksi yang akan dilakukan “Rencananya kita akan mengadakan aksi pada 20 november nanti” dan rapat fiksasi untuk aksi akan dilanjutkan pada Rabu (18/10). “Jadi rabu nanti akan kita rapatkan lagi untuk teknis-teknisnya dan semua persiapannya juga akan kita bahas” tambahnya.

Hendra mengatakan "aksi ini untuk menunjukan bahwa suara Mahasiswa USU ini masih ada dan intinya kita ikut mengawal pemerintahan Jokowi-JK”.

“Harapannya ini menjadi Follow Up untuk aksi-aksi berikutnya” Hendra juga berharap agar Mahasiswa USU juga ikut berperan aktif dalam mengawal kebijakan dan kinerja pemerintahan Jokowi-JK.



Reporter : Fadhil Muzakkir

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.