Header Ads

FKM USU Rayakan Dies Natalis Ke-24

Mahasiswa FKM turut memeriahkan Dies Natalis FKM-24 dengan menggelar bazaar di depan 
Sanggar akademik FKM USU

Gardamedia.org, Medan- Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sumatera Utara (FKM USU) menggelar perayaan Dies Natalis ke-24 dengan mengusung tema "Peningkatan Kualitas Hidup Kesehatan Masyarakat di Daerah Tropis", pada Selasa (24/10)  yang di mulai dari pagi hingga sore hari.

“Acara pembukaan Dies Natalis FKM USU ini di mulai dari seminar nasional, kuliah umum, donor darah serta posbindu (pos pembinaan terpadu) yang sudah dimulai sejak 26 September", tutur Difadila selaku panitia pelaksanaan Dies Natalis FKM USU.

Pada acara penutupan dilaksanakan Orasi Ilmiah yang bertempatkan di Audit FKM USU pada hari Selasa, 24 Oktober. Serta peresmian Kantin Sehat FKM dan Healthy Center, juga dimeriahkan oleh bazaar yang dilakukan oleh mahasiswa FKM dari setiap stambuk dan peminatan yang ada di FKM USU.

Seorang mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat 2016 Rizka Sapriana mengatakan bahwa Dies Natalis FKM USU itu adalah kegiatan untuk merayakan hari jadinya fakultas dan dilaksanaan setiap tahunnya "kegiatan ini juga dilakukan untuk membuktikan perkembangan FKM dalam hal-hal baru, serta menunjukkan kemajuan dalam bidang apapun dari FKM itu sendiri" katanya.



Reporter: Ayu Chairil Putri
Dokumentasi: Ayu Chairil Putri

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.