Mahasiswa Baru Farmasi Disambut dengan SMB - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

Mahasiswa Baru Farmasi Disambut dengan SMB

Share This
Para peserta dan panitia berfoto bersama

Gardamedia.org, Medan- UKMI (Unit Kegiatan Mahasiswa Islam) Ath-thibb Fakultas Farmasi USU menyambut kedatangan mahasiswa baru dengan rangkaian acara SMB (Silaturahmi Mahasiswa Baru), pada Sabtu (9/9) di Aula Lantai 2 Fakultas Farmasi dengan mengangkat tema “Gerbang Terjalinnya Ukhuwah Islamiyah demi Memperkokoh Umat Islam”. Acara ini tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa baru, tapi juga mahasiswa/i dari stambuk 2012-2016 dan dosen farmasi.

Acara penyambutan ini bertujuan untuk mengokohkan ukhuwah antar mahasiswa islam Farmasi dan sebagai grand opening mentoring. Melalui tema yang diangkat, Rahmat Rizqan selaku Ketua Panitia berharap acara ini dapat menjadi gerbang awal mahasiswa baru untuk saling mengenal, memperkuat ukhuwah islamiyah antar sesama. Selain itu, acara yang diisi dengan talkshow bersama dosen dan mahasiswa diharapkan dapat memberikan gambaran kepada mahasiswa baru bagaimana menghadapi lingkungan baru di farmasi dan menjadi mahasiswa berprestasi namun tetap aktif dalam organisasi.


Nurya dan Audrey sebagai mahasiswa baru mengatakan bahwa acara ini bagus sebagai sarana saling mengenal, bersilaturahmi, bisa sharing dan memberikan motivasi melalui acara talkshow yang dihadirkan. Untuk kedepannya, mereka berharap agar persiapan acara bisa lebih matang lagi.

Reporter: Lolyta F. Mustanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages