Header Ads

Wajah Baru Ath-thibb Resmi Dilantik

            
                                                    Suasana pelantikan UKMI Ath-thibb 


Gardamedia.org, Medan- Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) Ath-Thibb melaksanakan pelantikan dan upgrading pengurus UKMI Ath-thibb periode 2017/2018.  73 orang pengurus resmi dilantik oleh Badan Musyawarah UKMI Ath-thibb yaitu Alvida Dwijayanti di Aula Lantai 1 Fakultas Farmasi USU , Minggu (11/6). Acara ini dihadiri oleh Badan Musyawarah (BM) dan alumni UKMI Ath-thibb. 

Acara pelantikan ini mengangkat tema “ Menjalankan Amanah dengan Totalitas, Tanpa Batas Demi Meraih Ridho Illahi”. Ruliandi mengungkapkan, “maksud tema ini adalah amanah yang Allah berikan kepada kita sangatlah besar tetapi sebagai kader UKMI Ath-Thibb harus menjalankannya  dengan totalitas semampu kita karena yakinlah amanah yang Allah berikan tidak sia-sia dan Allah pasti akan memberikan janji yang terbaik”.  

Ruliandi (FF/2014) selaku ketua umum UKMI Ath-thibb periode 2017/2018 memiliki target menjadikan kader-kader UKMI Ath-thibb sebagai kader pelopor, tangguh dan peduli terhadap masyarakat. Selain itu, “banyak hal yang harus diperbaiki UKMI Ath-thibb kedepannya yaitu pengurus harus totalitas dalam menjalankan amanah dan kegiatan, serta  mengubah kedisiplinan dan rasa tanggungjawab ditingkatkan. Dan qiyadah harus memberi contoh, memahamkan pengurus, mengingatkan kembali bahwa kader harus bisa memberi contoh yang baik’, ungkap Ruliandi.

Zia Devira Pratiwi (FF/2015), pengurus UKMI Ath-thibb berharap kepengurusan ini dapat lebih baik dari kepengurusan sebelumnya dengan melihat evaluasi-evaluasi yang diberikan pada saat musyawarah besar dan evaluasi tersebut menjadi pedoman untuk kepengurusan selanjutnya dengan melihat poin-poin penting apa yang harus diperbaiki.  Bisa saja dengan memunculkan program baru atau melanjutkan  program lama dengan meningkatkan kualitasya.

Acara pelantikan dilanjutkan dengan upgrading yang berlangsung pukul 13.00 – 15.30 WIB. Tujuannya untuk membuat pengurus baru lebih paham dan terbuka wawasannya dalam membuat program kerja selama kepengurusan kedepannya sehingga  menghasilkan program kerja yang inovatif dan kreatif.

Reporter: Nurhanisa

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.