Header Ads

Menuju MTQ Mahasiswa Nasional ke XV LPTQ USU siapkan Orang-Orang Pilihan

Sumber: http://www.usu.ac.id

Gardamedia.org, Medan- Pagelaran Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Mahasiswa Nasional ke XV akan segera dilaksanakan di Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang 28 Juli hingga 4 Agustus 2017 mendatang. Pagelaran yang di adakan dua tahun sekali ini menjadi ajang yang paling di tunggu-tunggu oleh mahasiswa muslim yang ada di seluruh indonesia untuk ikut berpartisipasi dan mengikuti berbagai macam cabang perlombaan yang ada di dalamnya.

Begitu juga dengan USU, diwakilkan oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Universitas Sumatera Utara (USU), Lembaga ini  bertanggung jawab untuk memilih dan menyeleksi Mahasiswa-mahasiswa yang berkompeten dan unggul untuk nantinya di kirim menjadi perwakilan USU dan berkompetisi di MTQ Mahasiswa Nasional ke XV.

LPTQ USU menyeleksi para peserta melalui para pemenang MTQ Mahasiswa USU 2015 dan 2016 lalu. Dan para pemenang MTQ Mahasiswa USU akan diadu kembali, mulai dari pemenang Terbaik 1 hingga pemenang Harapan 3. Mereka yang nantinya lebih unggul akan berkompetisi di MTQ Mahasiswa Nasional ke XV dan akan menjadi perwakilan USU" ujar Farah selaku Seketaris LPTQ USU.

Reporter : Fadhil Muzakkir dan Tina Aisyah 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.