Menggali Kecakapan diri, Pharmacy Expo Tahun ini Angkat Tema Berbeda - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

Menggali Kecakapan diri, Pharmacy Expo Tahun ini Angkat Tema Berbeda

Share This
 
Penampilan tari dari IPTR pada acara Gala Night
Gardamedia.org - Pharmacy Expo 2017 tahun ini telah terlaksana dengan sukses. Kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya ini, telah memasuki tahun ke empat dengan mengusung tema “Explore your skill, sail it to your dream”. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 24 April sampai 7 Mei 2017 dengan berbagai  rangkaian acara, diantaranya ada science competition, sport event, art competition, try out SBMPTN, bazar, seminar kefarmasian. Dan acara terakhir Gala Night dimeriahkan oleh bintang tamu utama Ge Pamungkas. 
Fahrumsyah Jali Rambe selaku ketua panitia Pharmacy Expo 2017 mengungkapkan latar belakang diangkatnya tema  Explore your skill, sail it to your dream adalah karena masih banyak mahasiswa Farmasi USU yang terlalu sibuk dengan rutinitas kampus, sehingga tidak tereksplor kemampuan soft skill maupun hard skillnya, sehingga muncul lah ide, bagaimana caranya untuk meningkatkan kemampuan akademik maupun non akademik mahasiswa Farmasi USU khususnya dan mahasiswa lain pada umumnya. Sehingga muncullah kesepakatan untuk mengangkat tema Pharmacy Expo tahun ini.
“Harapannya melalui acara ini mudah-mudahan diperoleh SDM yang lebih baik dan berkualitas sesuai dengan bidangnya masing-masing” ungkap Fahrumsyah Jali
Pharmacy Expo tahun ini cukup menarik dan meriah, harapannya untuk Pharmacy Expo tahun depan, kalau bisa sih acara penutupannya dimulai dari sore aja, supaya kelarnya juga tidak terlalu malam” tutur Jihan, salah seorang mahasiswi farmasi USU stambuk 2015.

Reporter: Tina Aisyah
Fotografer: Rizky Chairani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages