LPM Garda Media USU Lakukan Kunjungan Media - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

LPM Garda Media USU Lakukan Kunjungan Media

Share This


Foto bersama pengurus Garda Media dengan Pimpinan Redaksi Analisa
Gardamedia.org- (15/5)  Lembaga Pers Mahasiswa Garda Media USU melakukan kunjungan ke salah satu media cetak terbesar yang ada di Medan yakni Harian Analisa siang tadi. Agenda rutin yang dilakukan oleh Garda Media ini merupakan program kerja divisi pemasaran dan dihadiri sebanyak dua belas orang.
Kunjungan media kali ini disambut langsung oleh Pimpinan redaksi dari Harian Analisa, yakni Bapak War Djamil dan dibuka oleh Pimpinan Umum Garda Media USU yakni Fadhil Muzakkir. Kunjungan media berjalan dengan lancar dan diisi dengan agenda saling sharing satu sama lain. Pihak Garda Media bebas menanyakan apapun kepada Pak War Djamil, terutama masalah dunia jurnalistik. Karena tidak usah diragukan lagi bagaimana sepak terjang pak War Djamil didunia jurnalistik. Sudah 45 tahun ia bekerja sebagai jurnalis di Harian Analisa.
“Kunjungan media ini bertujuan khusus untuk mempererat tali silaturrahmi antara Analisa dan Garda Media USU. Karena dari para pendahulunya sudah membangun ikatan yang baik dengan pihak Analisa, serta menambah wawasan para jurnalis Garda Media USU untuk mengetahui segala hal tentang dunia jurnalistik”, tutur Fadhil.
Acara ini ditutup dengan berfoto bersama dan antara kedua belah pihak saling memberikan cendera mata sebagai tanda terima kasih. “Kedepannya, diharapkan semuanya bisa berhadir karena ini merupakan kesempatan yang baik bagi kita crew Garda Media USU untuk mengetahui lebih banyak lagi mengenai jurnalistik dan kedepannya dapat bekerja dengan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik yang seharusnya membela kepada dua hal yakni, kepada kebenaran dan rakyat kecil”, tutur Tina Aisyah selaku ketua divisi pemasaran.

Penulis: Rizky Chairani
Foto: Nanda
 

2 komentar:

  1. Waaah. Dapat buku ya? ... 😇👍 kereeen.
    Sukses selalu best team!
    #banyakkerjabanyakkarya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, alhamdulillah dapat buku. Makanya kamu bisa gabung nih sama kita dan jadi bagian dari teamgarda

      Hapus

Pages