Header Ads

KPU USU: TIGA PASANGAN YANG AKAN MAJU PADA PEMIRA USU 2017



Gardamedia.org- Medan (8/5), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Universitas Sumatera Utara (USU) telah resmi mengumumkan Kelompok Aspirasi Mahasiswa (KAM) dan kandidat Calon Presiden Dan Wakil Presiden yang akan bersaing dalam Pemilihan Umum kali ini.

Pada tanggal (5/5) kemarin KPU USU telah resmi mengumumkan KAM dan kandidat yang akan maju dalam PEMIRA (Pemilihan Mahasiswa Raya) USU. Adapun pasangan yang lulus verifikasi untuk maju pada PEMIRA USU adalah sebanyak tiga pasang. Pasangan pertama yaitu Abdul Rifqi dan Faisal Amir yang merupakan calon Independent. Pasangan kedua adalah Wira Putra dan Hendra Boang Manalu yang merupakan calon dari KAM Rabbani. Untuk pasangan ketiga adalah King Clinton dan Cahaya Putra D.S sebagai yang merupakan calon dari KAM Perubahan.

Selain itu juga ada dua KAM yang lulus verifikasi yaitu KAM Rabbani dan KAM Perubahan, yang akan bersaing dalam Pemira kali ini. Sesuai hasil rapat pleno keXI KPU USU priode 2017/2018, seluruh pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden akan diberikan waktu dari tanggal (8-10/5) untuk melakukan kampanye ke seluruh fakultas-fakultas.

Dari informasi yang di dapat bahwa KPU USU sudah melakukan kerja sama dengan KPU setiap Fakultas dan sudah membuat group untuk mempermudah melakukan komunikasi.

Dwi Putro sebagai Kepala Bidang Humas  KPU berharap “agar PEMIRA tahun ini bisa terselenggara, dan kita sebagai penyelenggara bukan hanya sebagai penyelenggara saja, tetapi sebagai penanggung jawab, dan berharap kepada semua elemen yang ada di kampus, mari kita sama-sama mensukseskan PEMIRA kali ini”, ujarnya.



Reporter : Khoirul Rozi Lubis

1 komentar:

  1. 👍👍 semoga selalu terdepan mengabarkan garda media

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.