Debat Capres-Cawapres, Semangat Baru untuk USU - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

Debat Capres-Cawapres, Semangat Baru untuk USU

Share This


Kandidat calon presiden dan wakil presiden mahasiswa USU

Gardamedia.org, Medan- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Universitas Sumatera Utara (USU) mengadakan Debat Kandidat calon Presiden dan Wakil Presiden USU yang dilaksanakan di Gedung Gelanggang Mahasiswa Universitas Sumatera Utara pada Selasa (22/5). Debat ini diselenggarakan dengan mengusung tema PEMA USU, dari siapa?, oleh siapa? dan untuk siapa?. KPU USU  berharap bahwa Mahasiswa USU ikut berperan aktif dan ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi USU kali ini.

Debat kandidat calon presiden dan wakil presiden mahasiswa USU ini di hadiri oleh Rosmayati selaku wakil rektor I yang berpesan kepada Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) selanjutnya untuk dapat mengayomi seluruh mahasiwa USU dari setiap golongan dan membawa kampus USU menjadi lebih baik, apa lagi setelah sekian lama PEMA USU vacum, sudah saatnya presiden terpilih nantinya dapat membangkitkan lagi semangat dan kreatifitas mahasiswa-mahasiwa USU”.

Rizki Ramadhan selaku mahasiswa FISIP USU mengaku  terkejut melihat antusias para mahasiswa “ini menunjukkan banyak mahasiswa yang merindukan PEMA untuk hidup kembali di kampus USU ini, ini juga membuktikan mahasiswa sekarang ingin berpartisipasi dan ikut andil dalam pesta demokrasi ini” ujarnya.

“Akan tetapi masih banyak juga mahasiswa yang apatis dan tidak mau tau tentang PEMIRA USU, mereka lebih banyak bersikap cuek terhadap kehidupan kampus” ujar Faiz salah satu mahasiswa USU yang ikut hadir menyaksikan debat kandidat calon presiden dan wakil presiden.  

Reporter: Fadhil Muzakkir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages