Header Ads

Asyjaar Fair Ajak Anak Muda Baper Bersama Hamas Syahid

Suasana saat Hamas menyampaikan materi | performance Uje Bara

Gardamedia.org Medan - BKM Baytul Asyjaar Fakultas Kehutanan USU, mengadakan seminar dan talkshow pada Sabtu (20/5). Acara ini diberi nama "Asyjaar Fair" dengan mengambil tema Dreams Come True, di Aula Teknik USU. Acara ini dihadiri lebih dari 100 Mahasiswa dari berbagai penjuru kota Medan.

Acara ini terdapat dua sesi, di sesi pertama diisi dengan talkshow yang turut mengundang mahasiswa berprestasi USU yakni Ramlan Pulungan, Jabbar Ali Panggabean, dan Arung Buana Siregar. Dan sesi kedua diisi oleh bintang tamu utama yakni Hamas Syahid Izzuddin (Pemain Tausyiah Cinta), yang membawakan materi tentang "Baperku Bukan Baper Biasa".

"Seseorang yang berhijrah dan ingin menghafalkan al-Qur'an maka ia harus meninggalkan beberapa hal, seperti cinta dengan lawan jenis dan musik. Hal ini harus kita paksa. Karena jika tidak maka hal itu tidak akan pernah terwujud. Saat hijrah, ada istiqomah yang dipertanyakan", tutur Hamas.

Dalam acara Asyjaar Fair ini juga di meriahkan oleh Uje Bara. Pelantun lagu Tausyiah Cinta ini juga menambah suasana acara semakin seru. Tak hanya itu, Asyjaar Fair juga di meriahkan Performance angklung dari Rainforest. 

Nurlatifah selaku sekretaris acara mengatakan, "tujuan acara ini sendiri adalah untuk membawa sebuah perubahan, agar para generasi muda tetap istiqomah dijalannya. Karena bapernya itu bukan baper biasa tapi baper, bawa perubahan".

"Acaranya seru, apalagi yang dihadirkan itu Hamas Syahid. Dialah narasumber yang paling ditunggu. Semoga kedepannya lebih banyak lagi narasumber yang diundang, kayak Ananda Dito Dwis dan bisa buat acara keren lainnga", pungkas Sakinah Mahasiswa UMN.


Reporter: Rizky Chairani

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.