Header Ads

Semangat Baru K-Mus FKG "Tegakkan Tiang dan Pondasi Dakwah"



 
Suasana Pelantikan Pengurus K-MUS
 
Medan (25/4) , K-Mus FKG USU mendapat semangat energi baru dengan diresmikannya susunan pengurus K-Mus FKG USU periode 2017-2018. Pelantikan tersebut dihadiri oleh Dekan FKG USU : Dr. Trelia Boel, drg, M.Kes, Sp.RKG. (K) , WD II : drg. Rini Octavia Nasution, M.Kes, Sp. Perio , WD III : Mohammad Zulkarnain, drg, M.Kes, DewanPembina: drg. Armia Syahputra, SP , drg. Aida Fadhilla Darwis, drg.Hubban Nasution, demisioner K-MUS dan para undangan serta seluruh pengurus K-Mus. Acara dilaksanakan pada Selasa (25/4) di Ruang Nazir Alwi FKG USU dengan mengusung tema “Tingkatkan Solidaritas dan Loyalitas di Instansi dalam Berdakwah Mewujudkan Mahasiswa FKG USU yang Unggul, Intelek, dan juga Berkarakter Islam”
Dekan FKG USU, Ibu Dr. Trelia Boel, drg, M.Kes, Sp.RKG. (K) berpesan kepada seluruh pengurus K-Mus yang telah dilantik untuk dapat bekerja dengan baik, bekerja dengan jujur, dan bekerja dengan santun. Beliau juga berharap semoga K-Mus tetap bisa berjaya dengan menjaga keseimbangan-keseimbangan yang ada di fakultas ini, sukses selalu untuk kepengurusan tahun ini.
Ikhsan Dani Putra (FKG/2015) selaku Ketua Umum K-Mus periode 2017-2018 mengatakan bahwa tujuan utama K-Mus ini adalah untuk menegakkan tiang-tiang atau pondasi dakwah. Maka dari itu beliau mencetuskan gebrakan-gebrakan baru didalam K-Mus ini, salah satunya dengan mengupgrade “evaluasi pengurus” dengan mengadakan tambahan baru dalam evaluasi yaitu mengevaluasi bagaimana keatifan pengurus K-Mus. Aspek yang dinilai yaitu keaktifan ketika syuro’, akhlak dari pengurus sendiri apakah sudah menjalankan sebagaimana seharusnya ketika berada di organisasi dakwah atau lembaga dakwah fakultas. Pengurus K-Mus akan diberi 3  jenis surat peringatan bila tidak sesuai standar evaluasi pengurus,dimana bagi beliau kualitas lebih utama dibandingkan dengan kuantitas. 
Kepengurusan K-Mus FKG USU terdiri dari 6 departemen yaitu: kaderisasi, keputrian, humas, kemahasiswaan, danus dan pelayanan kesehatan) dan 2 lembaga  yaitu: L-MAI dan Bulletin Dental (Bulden)


Reporter: Dara Aqila
                Sarah Hafizah Siregar

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.