Header Ads

Puncak Acara Gamadiksi USU Expo (GUE) 2017


 
Foto bersama Keluarga Besar Bidik Misi USU bersama Pemateri
 
Keluarga Mahasiswa Bidik Misi (Gamadiksi) USU menyelenggarakan Seminar Nasional sebagai acara puncak Gamadiksi USU Expo (GUE) 2017 di Auditorium USU (15/4). Seminar ini diawali dengan sebuah lagu dengan memainkan alat musik tradisional angklung oleh Psychestra Harmony dari Fakultas Psikologi USU, dan dibuka secara resmi oleh bapak Effendi Manurung yang mewakili Rektor USU Prof. Dr. Runtung S.H.M,Hum sekaligus sebagai Pembina Gamadiksi USU.
 
Dengan Mengangkat tema “Melalui Teknologi untuk Menciptakan Mahasiswa Kreatif dan Mandiri” Gamadiksi USU Expo (GUE) menghadirkan seorang pakar IT Indonesia, Ir. Onno W. Purbo dan Dosen Fasilkom TI USU M. Andi Budiman sebagai pemateri dalam Seminar Nasional tersebut.

Gamadiksi USU Expo (GUE) 2017 adalah salah satu Program Kerja Kominfo Gamadiksi itu sendiri. Dalam pelaksanaanya, dibutuhkan program kerja lainnya untuk memeriahkan Gamadiksi USU Expo (GUE) 2017. Seperti program kerja Pemuda dan Olah raga yang mengadakan lomba Futsal.  Ilmu pengetahuan dan teknologi dengan acara seminar nasional dan debat mahasiswa, serta program kerja seni dan budaya poster. Oleh sebab itu, beberapa hari sebelumnya perlombaan telah dimulai dan seminar nasional yang diselenggarakan merupakan puncak dari acara Gamadiksi USU Expo 2017.

Dihadiri oleh ratusan mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di Medan menambah kemeriahan seminar kali ini. “Acara ini bisa dikatakan sukses dengan diiringi kerja keras dan kekompakan  para panitia apalagi melihat antusias peserta selama acara seminar berlangsung”. Terang Teguh sebagai ketua panitia dalam acara Gamadiksi USU Expo 2017. 


“Semoga kesuksesan Gamadiksi USU Expo (GUE) 2017 ini dapat meningkatkan kekompakan dan rasa kekeluargaan yang paling utama. Karena suatu acara tidak akan berhasil tanpa kekompakan didalamnya” Tegas Teguh.

Reporter: Fitri Hariani
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.