KAMMI Pererat Hubungan dengan Silahturahmi - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

KAMMI Pererat Hubungan dengan Silahturahmi

Share This
Suasana silahturahmi KAMMI
Gardamedia.com- Selasa (11/4), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Merah Putih USU bidang Kebijakan Publik melaksanakan agenda Silahturahmi Tokoh dengan menghadirkan Ketua Pengurus Pusat KAMMI bidang Kebijakan Publik, Riko Putra Tanjung. Selain sebagai ajang diskusi dan bertukar pikiran, agenda ini juga menjadi wadah silahturahim antar komisariat KAMMI sekawasan USU. Acara yang dilaksanakan di Gedung O FIB ini turut dihadiri oleh Ketua Komisariat KAMMI Nusantara USU, Toni Arya Dharma, Ketua Humas KAMMI teknik USU, Rino Hadiwinata. 

Menurut Riko, KAMMI sebagai organisasi pergerakan dan organisasi pengkaderan harus mampu menjadi wadah pencetak kader yang akan menyambung tongkat estafet kepemimpinan bangsa di masa depan. Pemimpin bukan hanya dalam konteks yang duduk di lembaga eksekutif ataupun legislatif, namun pemimpin ataupun pakar di disiplin ilmu yang ditekuninya masing-masing. Sehingga KAMMI berkembang dari segala sudut dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Pemimpin dalam hal ini tentunya harus mempunyai mental, dan daya tahan yang kuat sehingga mampu mengatasi berbagai dinamika yang terjadi baik didalam dan diluar mereka. 

Ketua Umum KAMMI Merah Putih USU, Imam Ardhy berharap silahturahim ini dapat menjadi perekat hubungan antara senior dan junior serta antar komsat KAMMI sekawasan USU yang dalam waktu dekat akan menghadapi Pemira USU. Selain itu ajang ini juga diharapkan mampu menambah khazanah keilmuan dan referensi bagi kader-kader KAMMI sekawasan USU dalam bergerak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages