Pelantikan Pengurus UKMI Ad-Dakwah USU : “Memimpin dengan Hati untuk Generasi Insani” - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

Pelantikan Pengurus UKMI Ad-Dakwah USU : “Memimpin dengan Hati untuk Generasi Insani”

Share This
Gardamedia.org—Pelantikan UKMI (Unit Kegiatan Mahasiswa Islam) Ad-Dakwah USU periode 2017/2018 dilaksanakan di Aula Teknik kemarin sore pukul 14.00-18.00 WIB berjalan dengan hikmat (03/17). Dengan mengusung tema “Memimpin dengan Hati untuk Generasi Insani” oleh Squad’17 yang berjumlah 106 pengurus periode lanjut. Dalam hal ini, Abdurrahman Nasution (FEB/2013) selaku ketua umum UKMI Ad-Dakwah USU mengharapkan para pengurus tahun ini lebih menjiwai amanah yang diberikan dan semakin meningkatkan jiwa pengkaderisasian. “Seorang pemimpin itu harus melayani dengan hati dan menciptakan insan yang memiliki karakter islami” tungkasnya.

Terkait pelantikan pengurus baru UKMI Ad-Dakwah USU, acara tersebut dihadiri oleh demisioner pengurus UKMI Ad-Dakwah, undangan dari POLMED (Politeknik Negeri Medan), PUSKOMDA, dan dihadiri oleh 15 LDF (Lembaga Dakwah Fakultas) se-USU. Serangkaian acara dilaksanakan, dengan pengesahan pengurus dan serah-terima berkas oleh perwakilan dari LDK UKMI Ad-Dakwah USU ke Ketua Umum UKMI Ad-Dakwah terpilih. Tidak lupa pula pengucapan ikrar dan dilanjutkan oleh pengenalan masing-masing pengurus dengan video berdurasi lima menit serta ditutup dengan ceramah oleh Ustad yang telah di undang.

Hafid Syahputra selaku demisioner sekretaris umum UKMI Ad-Dakwah USU Periode 2016 menyampaikan harapan melalui perwakilannya semoga pengurus tahun ini dapat membawa pergerakan dakwah kampus menjadi lebih cepat dalam menuju perbaikan terkhususnya dilini sivitas akademik, serta terkhususnya ketua umum senantiasa semoga diberikan kesehatan, semangat yang tiada henti serta kesabaran dan jangan pernah menganggap diri sendiri dalam pergerakan.

Dalam hal ini Abdur Rahman sebagai ketua umum terpilih juga menargetkan ingin mencapai kualitas sebaik-baiknya dan memperbaiki administrasi, serta pengkaderan. Beliau juga memaparkan agar kiranya masing-masing pengurus menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab dan bekerjasama atau saling bersinergi dalam dakwah bersama Lembaga Dakwah Fakultas se-USU.


Reporter : Iqlima Assyafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages