Keputrian Akbar Ala UKMI Ath-Thibb Fakultas Farmasi USU - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

Keputrian Akbar Ala UKMI Ath-Thibb Fakultas Farmasi USU

Share This

Gardamedia.org- Sabtu (15/10) di Aula Lantai II Fakultas Farmasi USU, Departemen Keputrian UKMI Ath-Thibb USU dengan mengusung tema “How a Little Step Affect Your Life” mengadakan acara bernama Keputrian Akbar 2016.

Keputrian Akbar Fakultas Farmasi USU 2016 adalah sebuah talkshow inspiratif yang dilaksanakan oleh Departemen Keputrian UKMI Ath-Thibb USU. Selain dimaksudkan sebagai agenda mensyiarkan Departemen Keputrian sendiri, juga untuk menjelaskan mengenai hijab syar’i, sukses di usia muda tanpa pacaran, pentingnya shalat tepat waktu, tilawah Qur’an dalam pandangan Islam, kesehatan dan psikologi manusia  merupakan hal yang diperbincangkan dalam talkshow tersebut.

“Acara ini diadakan karena mengingat perintah Allah SWT. bukan hanya sekedar perintah tetapi memiliki maksud didalamnya yang sangat bermanfaat bagi manusia baik dari segi kesehatan, psikologis maupun kecerdasan otak. Jadi harapannya acara ini bisa menjadi peringatan kepada kita untuk selalu meng-upgrade diri untuk lebih baik lagi serta lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. sehingga kita menjadi wanita sholeha yang cerdas,” jelas Delviana (mahasiswi Farmasi stambuk 2014), selaku ketua panitia dalam acara Keputrian Akbar ini. 

Acara ini mengundang pemeran utama “Tausiyah Cinta” Ressa Rere dan beberapa dosen, yaitu  Yade Metri Permata, S.Farm., M.Si., Apt dan Dina Nazriani, S.Psi., M.A. Acara ini juga dihadiri sejumlah mahasiswi, baik mahasiswi USU maupun luar USU.


Reporter: Ayu Indah Lestari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages