Header Ads

Memasuki Hari Pertama, Kedua Pasangan Mengaku Sudah "Siap" untuk Berkampanye

Kedua peserta pemira (KAM dan Capresma-cawapresma) melakukan foto bersama usai pencabutan nomor
(9/5) di sekret KPU USU

Gardamedia.org - Setelah melakukan pencabutan nomor senin lalu (9/5), hari ini 10 Mei 2016 kedua peserta pemira USU baik dari KAM maupun capresma-cawapresma akan mulai berkampanye. Masa kampanye yang ditentukan oleh KPU sendiri dimulai sejak tanggal 10-16 Mei 2016. Untuk kampanye di hari pertama ini, kedua peserta (KAM maupun capresma-cawapresma) akan berkampanye di tempat yang berbeda. 

Untuk KAM nomor urut 1, KAM Rabbani dan pasangan usungan mereka (Yusmar-Ade) akan melakukan kampanye pertamanya di Fakultas Hukum dan Fakultas Ilmu Budaya. Sedangkan untuk KAM nomor urut 2, KAM Bhinneka dan pasangan yang mereka usung (Purnomo-Roy) akan berkampanye di Fakultas Keperawatan, Fakultas Kedokteran Gigi, dan Fakultas Ilmu Komputer.

Saat diwawancarai reporter Gardamedia, pasangan capresma-cawapresma dari kedua KAM mengaku sudah siap untuk kampanye hari ini. 

"Kami sangat siap untuk kampanye besok karena seluruh persiapan sudah kita lakukan sejak jauh hari," jawab Sutrisno yang mewakili pasangan Purnomo-Roy dalam pencabutan nomor urut capresma-cawapresma. Disisi lain, Yusmar selaku capresma dari nomor urut 2 juga mengaku sudah siap untuk kampanye.

"InsyaAllah mental, raga, konsep sudah disusun rapi," jawab Yusmar singkat.

Reporter Gardamedia 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.