Header Ads

KAM dan Capres-cawapres Peserta Pemira USU Lakukan Pencabutan Nomor

Kedua pasangan capres-cawapres lakukan foto bersama usai pencabutan nomor urut ||
Kiri (pasangan Yusmar-Ade), kanan (pasangan Purnomo-Roy yang diwakili oleh Sutrisno dan Salomo)

Gardamedia.org - Hari ini senin 9 Mei 2016 kedua KAM dan pasangan capres-cawapres USU melakukan pencabutan nomor urut di sekret KPU USU. Pencabutan nomor urut ini berlangsung lancar dan damai walaupun sebelumnya sempat terjadi penundaan pencabutan nomor berhubung salah satu peserta KAM dan capres-cawapres terlambat hadir. Pencabutan nomor yang awalnya dijadwalkan berlangsung pada pukul 16.00 wib harus diundur hingga menjelang pukul 18.00 wib.

Dari pencabutan nomor ini diperoleh hasil, KAM Rabbani mendapat nomor urut 1  dan KAM Bhinneka mendapat nomor urut 2. Sedangkan untuk capres-cawapres, pasangan Purnomo-Roy mendapat nomor urut 1 dan pasangan Yusmar-Ade mendapat nomor urut 2.

Pencabutan nomor urut untuk KAM Rabbani dilakukan oleh Wira Putra  selaku Ketua Umum KAM Rabbani. Sedangkan untuk KAM Bhinneka pencabutan nomor diwakili oleh Salomo, karena Ketua Umum dari KAM Bhinneka berhalangan hadir. Sedangkan untuk pencabutan nomor urut capres-cawapres, pasangan Yusmar-Ade dilakukan oleh Yusmar selaku calon presiden yang diusung oleh KAM Rabbani, sedangkan dari pasangan Purnomo-Roy yang diusung oleh KAM Bhinneka, pencabutan diwakili oleh Sutrisno berhubung pasangan capres-cawapres besutan mereka berhalangan hadir.

Saat diwawancarai oleh reporter Gardamedia atas ketidakhadiran Purnomo-Roy kali ini, Sutrisno mengaku kedua calon yang mereka usung tidak bisa hadir karena ada agenda.

“Kalau Purnomo sendiri sedang pulang kampung, sedangkan Roy katanya ada agenda yang harus diselesaikan,” jawab Sutrisno singkat.

Setelah pencabutan nomor urut KAM dan Capres-cawapres selesai, rencananya mulai besok 10 Mei sampai tanggal 16 Mei akan memasuki masa kampanye kedua peserta pemira.  Untuk kampanye di hari pertama besok, pasangan nomor urut 1 (Purnomo-Roy) akan melakukan kampanye di Fakultas Keperawatan, FKG, dan Fasilkom. Sedangkan untuk pasangan nomor urut 2 (Yusmar-Ade) akan melakukan kampanye di Fakultas Hukum dan FIB.



Reporter Gardamedia USU

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.