Header Ads

Ditanya Masalah Kampanye, KAM Bhinneka : Kita sudah Siapkan "Kejutan". Lihat Saja nanti!

Sutrisno (kiri) dan Salomo (kanan) masing-masing mewakili Purnomo-Roy
dan KAM Bhinneka melakukan pencabutan nomor, senin (9/5) di KPU USU

Gardamedia.org - Memasuki kampanye hari pertama pada hari ini 10 Mei 2016, kedua pasangan capresma-cawapresma mengaku sudah siap. Kesiapan ini dilihat dari pengakuan kedua pasangan saat diwawancarai oleh reporter Gardamedia.

"Kami sangat siap untuk kampanye besok, karena seluruh persiapan sudah kita lakukan sejak jauh hari," jawab Sutrisno yang mewakili pasangan Purnomo-Roy dalam pencabutan nomor urut capresma-cawapresma, kemarin (9/5). Disisi lain, Yusmar selaku capresma dari nomor urut 2 juga mengaku sudah siap.

"InsyaAllah mental, raga, dan konsep sudah disusun rapi," jawab Yusmar singkat.

Saat ditanya masalah kesiapan peralatan dan teknis kampanye, KAM Bhinneka mengaku semua kebutuhan sudah hampir selesai.

"Kalau kesiapan kampanye kita sudah 99%. Media kampanye kami ada dari sosmed dan cetak. Kalau sosmed kita sudah siap, tapi kalau spanduk dan brosur sedang proses pencetakan," jawab Sutrisno.

"Untuk menarik perhatian mahasiswa saat kampanye nanti, kami dari KAM Bhinneka sudah menyiapkan kejutan lah pokoknya. Lihat saja nanti. Kan gk enak kalau dibilang sekarang, gk surprise," canda Salomo saat diwawancara mengenai teknis kampanye mereka.

Untuk kubu Yusmar-Ade, Yusmar mengaku kalau persiapan teknis kampanye mereka sudah diatur oleh KAM Rabbani.

"Kalau persiapan teknis dari tim bapilu DPP KAM Rabbani. Kami pesiapan untuk orasi, penyampaian visi-misi tepat sasaran, dan mengajak mahasiswa untuk memilih di pemira nanti," tutup Yusmar.

Hari ini kedua pasangan capresma-cawapresma akan melakukan kampanye di tempat yang berbeda. Untuk KAM Bhinneka dan pasangan Purnomo-Roy akan berkampanye di FKep, FKG, dan Fasilkom. Sedangkan untuk KAM Rabbani dan pasangan Yusmar-Ade akan berkampanye di FH dan FIB.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.