Catatan Perubahan Perjalanan Bangsa - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

Catatan Perubahan Perjalanan Bangsa

Share This

Gardamedia.org- Tepat hari ini The smiling general mengundurkan diri sebagai presiden di tengah badai fitnah dan intrik untuk menjatuhkannya.

Hari itu banyak orang yang memang menginginkan dan mendoakan beliau agar jatuh. Tetapi beberapa tahun kemudian, orang-orang justru menyadari kejatuhan Soeharto telah meahirkan malapetaka yang sangat besar, pasar bebas tanpa batas, kejahatan meningkat, kesenjangan ekonomi, rusaknya moral bangsa, biaya hidup yang tinggi, pangan yang malah harus diimpor dari negara yang standar kesehatannya rendah.

Para reformis yang awalnya optimis akan ada gelombang perubahan kebaikan malah berubah menjadi pesimis melihat aroma kehancuran bangsa yang semakin pekat aromanya. Satu persatu aktivis yang mendongkel Pak Harto akhirnya terkena juga dengan hal yang mereka jadikan alat untuk menurunkan Soeharto.

Menuduh Pak Harto melakukan praktik KKN, hari ini aktivis tersbut sudah banyak berada di dalam sel karena melakukan hal yang sama, bahkan melakukannya dengan sangat rakus.


Oleh: Bung Zovi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages