Resmi Dilantik, Fazrury Pimpin KAM Rabbani FEB USU Periode 2016 - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

Resmi Dilantik, Fazrury Pimpin KAM Rabbani FEB USU Periode 2016

Share This
Suasana pelantikan pengurus
KAM Rabbani FEB USU 

Gardamedia.org - Selang 2 minggu pasca musyawarah besar kepengurusan DPW KAM Rabbani FEB USU, hari ini Rabu (06/4) pengurus baru KAM Rabbani FEB USU periode 2016 di bawah kepemimpinan Fazrury Diansyah Putra resmi dilantik. Pelantikan yang dilaksanakan di area baca FEB ini dihadiri oleh sejumlah mahasiswa FEB dan dari fakultas lain. Pemilihan konsep outdoor ini memang sengaja dilakukan panitia agar seluruh mahasiswa FEB bisa mengikuti prosesi pelantikan dari awal sampai selesai.

Pelantikan ini turut dihadiri oleh Ketua Umum DPP KAM Rabbani USU yang baru terpilih, Wira Putra. Selain itu, Gubernur FEB (Surya Darma) dan Presiden Mahasiswa (Brillian Amial Rasyid) juga tampak menghadiri pelantikan. 

Foto bersama Ketua Umum
KAM Rabbani dengan beberapa
tokoh fakultas dan kampus

Dalam kata sambutannya, Wira Putra menyatakan apresiasinya terhadap kepengurusan KAM Rabbani FEB USU atas prestasinya di setiap pemira. Beliau juga tidak lupa menasehati seluruh pengurus agar tetap berendah hati dengan segala pencapaian yang pernah diraih.

"Jika kita melihat ke belakang, KAM Rabbani FEB USU selalu berhasil menghantarkan kader-kadernya mencapai puncak kepemimpinan di PEMA FEB tiga tahun terakhir. Dan saya juga menghimbau kepada KAM Rabbani FEB agar prestasi-prestasi yang telah diraih jangan sampai melupakan tugas utamanya di FEB. Tetaplah berendah hati agar semua masyarakat FEB ini bisa menerima keberadaan KAM Rabbani", ujarnya.

Fazrury Diansyah Putra, selaku Ketua Umum terpilih KAM Rabbani FEB USU periode 2016 juga menyampaikan pandangannya tentang KAM Rabbani.

"KAM Rabbani hanya setetes darah dari semua darah-darah yang mengalir untuk membela kebenaran, KAM Rabbani hanya setetes keringat dari semua keringat-keringat para pejuang, dan KAM Rabbani hanya setetes ide, dari semua ide-ide yang ada. Tapi visi kami jelas dan terarah, mencetak apa yang seharusnya ada pada diri MAHASISWA serta menjadikan diri kami sebagai kebaikan yang menyinari gelapnya dunia anak muda saat ini", pungkasnya.

Menjelang berakhirnya acara, Presiden USU Brillian Amial Rasyid juga sempat menyampaikan orasi politiknya dihadapan seluruh pengurus dan undangan yang hadir. Orasi ini diharapkan mampu membakar semangat mahasiswa kembali.

Tim Redaksi Gardamedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages