Lingkar Nisa Menyatukan Kita Semua - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

Lingkar Nisa Menyatukan Kita Semua

Share This
Gambar : Penutupan Lingkar Nisa, (15/4) di aula UMN

Gardamedia.org  Jarmusda (Jaringan Muslimah Daerah) Puskomda  FSLDK-SU (Pusat Komunikasi Daerah Forum Silaturrahmi Lembaga Dakwah Kampus Sumatera Utara) membuat acara yang menarik untuk para muslimah,  yaitu Lingkar Nisa.  Acara yang di laksanakan pada 15 April 2016  di aula besar Universitas Muslim Nusantara (UMN) ini mengusung tema “Peran Muslimah dalam Peradaban”.

Acara Lingkar Nisa merupakan program kerja dari Jarmusda sendiri, yang di ketuai oleh Atika Rahayu, acaranya meliputi agenda silaturrahmi, kajian , diskusi dan sharing antar kemuslimahan LDK. Pesertanya sendiri merupakan  perwakilan seluruh muslimah dari setiap LDK yang ada di kota Medan.

 “Tujuannya untuk memahami urgensi peran muslimah dalam segala kehidupan dan mengenal penuh peran pendahulu dan masa sekarang.” tutur Atika saat di wawancarai oleh reporter gardamedia.

Tidak sampai disitu saja kejutan dan keseruan  yang terjadi di LN, rencananya dalam tiga bulan kedepan Jarmuda sudah merancang berbagai kegiatan yang dikemas sedemikian rupa  demi menyatukan para muslimah dalam membangun peranannya, tidak hanya dalam kehidupan seari-hari, tapi juga di kampusnya.

Tunggu kedatangan Jarmusda selanjutnya di kampus anda.

Penulis : Mira Maharani
Photo   : Lestari Juwita Ningrum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages