KPU USU Gelar Konvoi Sosialisasikan Pemira - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

KPU USU Gelar Konvoi Sosialisasikan Pemira

Share This
Ilustrasi

Gardamedia.org - Komisi Pemilihan Umum (KPU) USU gelar konvoi dalam rangka mensosialisasikan Pemira USU yang akan dilaksanakan pada 19 Mei mendatang. Konvoi yang dilaksanakan pada hari senin (25/4) lalu ini turut diramaikan oleh tiga dari enam KAM peserta pemira, yaitu KAM Rabbani, KAM Nasionalis, KAM Erat. Sedangkan tiga KAM lainnya, KAM Bhinneka, KAM Perubahan, dan KAM Amdal berhalangan hadir.

Untuk memaksimalkan sosialisasi dan kehadiran seluruh KAM, KPU juga berencana akan menggelar konvoi lanjutan lagi.

"Kalau situasi dan kondisi memungkinkan kita bakal buat lagi sekali seminggu. Tapi yang pasti setelah selesai pencabutan nomor KAM dan, Calon Presiden kita akanwanita buat keliling USU lagi bersama-sama," ucap Imam Ardhy, selaku ketua humasy KPU USU.

Konvoi yang digagas oleh KPU inI dilakukan dengan berkeliling USU, tujuannya adalah untuk menginformasikan tanggal pemira kepadal seluruh mahasiswa. Dengan harapan semua pihak yang sudah mengetahui jadwal pemira bisa saling bantu-membantu dalam mensukseskan pemira. Selain berkeliling kampus, di akhir konvoi ini Ketua KPU USU, Anhar Ismail juga sempat memberikan orasinya di depan Biro Rektor USU.

TIM REDAKSI GARDA MEDIA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages