Header Ads

Ketua Umum Terpilih, KAM Rabbani Siap Menyambut Pemira USU


Gardamedia.org - DPP KAM Rabbani telah membangkitkan semangat para mahasiswa melalui orasi pada pelantikan dan konsolidasi Kader Rabbani, pada 7 April 2016, pukul 18.30 di Pendopo USU. Pelantikan yang menggunakan konsep terbuka ini menampilkan orasi dari ketua umum yang baru saja terpilih serta kader pengurus lain.

Wira Putra, Ketua Umum DPP KAM Rabbani kini, menyusuri jejak pendidikan di jurusan sastra arab stambuk 2013. Memiliki riwayat organisasi dengan prestasi cemerlang. Dimulai dari masuknya beliau di Badan Ta’mirul Mushalla (BTM) Al Iqbal sebagai anggota Humas, kemudian melanjutkan rekam jejak di KAMMI MP USU sejak 2013 hingga menjadi ketua umum periode 2015-2016, dan berakhir sebagai ketua umum DPP KAM Rabbani yang dipilih dari hasil musyawarah besar dengan para kader lainnya.

Beliau saat ini fokus dan lebih menekankan pada pemenangan pemira USU yang akan segera dilaksanakan, serta turut memberikan visi pada DPP KAM Rabbani agar  bisa diterima dengan baik oleh seluruh sivitas akademika USU. Beliau juga akan lebih meningkatkan komunikasi dengan DPW KAM Rabbani di setiap fakultas agar keaktifan pengurus lebih terjaga.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.