Header Ads

Menyambut Al Ishlah Fair 2016


Gardamedia.org - Semua orang memimpikan untuk bisa masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) favorit setelah lulus SMA. Untuk bisa masuk ke PTN favorit, ada beberapa cara. Cara yang paling umum yang kita ketahui selama ini adalah dengan lulus SNMPTN (undangan) dan SBMPTN (ujian test tertulis). Nah, kalau bisa lolos melalui jalur SNMPTN pasti senang kan ? Karena tidak harus repot-repot ujian lagi. Terus bagaimana dengan yang tidak lulus SNMPTN ? Tenang saja masih ada jalur SBMPTN kok. Tapi, biasanya sebagian besar orang mengeluhkan test ini. Alasannya beragam, mulai dari repot ngurus pendaftaran lagi, dan masalah yang paling umum adalah ketakutan tidak mampu menjawab soal ujian. Karena bagi sebagian orang soal-soal yang diujikan tersebut tergolong tidak mudah. Terus bagaimana ? Pastinya kamu harus punya persiapan yang matang dong untuk menghadapai soal-soal SBMPTN itu.

Baiklah disini Gardamedia akan bagi info menarik untuk kamu dalam mengatasi masalah tersebut. UKMI Al-Ishlah FKM USU akan mengadakan Try Out (TO) SBMPTN 2016 untuk siswa/i kelas XII IPA/IPS. Tapi, buat kamu yang masih duduk di kelas X dan XI juga bisa ikutan kok. Agar kamu juga tahu gimana gambaran soal SBMPTN itu.

TO ini rencananya akan dilaksanakan pada:
hari, tanggal       : Jumat, 06 Mei 2016
tempat                : Gelanggang Mahasiswa USU
htm                     : Rp. 30.000,-

Selain TO, disini kamu juga akan mendapatkan banyak fasilitas menarik, diantaranya:
1. Soal prediksi SBMPTN 2016
2. Snack
3. Ruangan full AC
4. Total doorprize sebesar Rp. 3.000.000,-
5. Dan masih banyak lagi

Nah, bagaimana tertarik bergabung ? Langsung saja daftarkan dirimu ya, jangan sampai ketinggalan apalagi sampai gk ikutan.

Cara pendaftarannya:
Kirim SMS dengan format,
Nama_Asal SMA_Pilihan soal (IPA/IPS)
Kirim ke:
1. Dani Damanik (0823-0451-4838)
2. Khairunnisa     (0831-9454-7000)

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi Contact Person di bawah ini;
1. Dani Damanik
    SMS/WA  : (0823-0451-4838)
    Line          : 03081994d
2. Amalia Musalma
    Line          : amalia musalma
    PIN           : 5E905BD7

Ingat ya, seorang Pemenang itu adalah mereka yang mempunyai persiapan matang sejak awal. Jadi persiapkan diri kamu untuk menghadapi The Real SBMPTN 2016.


Baca juga : Al Ishlah Fair Juga Akan Senggarakan Seminar Kesehatan dan Tabliq Akbar di Hari Kedua

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.