Ada Apa dengan GGC (Gamadiksi Green Camp) Season III - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

Ada Apa dengan GGC (Gamadiksi Green Camp) Season III

Share This



Gardamedia.org - GGC adalah salah satu program kerja Gamadiksi untuk masa periode kepemimpinan di tahun ini. Bertujuan untuk  mempererat kekeluargaan antara mahiswa/I bidik misi se-Universitas Sumatera Utara dengan Gamadiksi (Keluarga Mahasiswa Bidik Misi ). Acara GGC meliputi berbagai macam kegiatan mulai dari jelajah alam, materi kepemimpinan, pentas seni, outbound, penghijauan dan api unggun. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Taman Wisata Alam Sibolangit (1-3 April 2016) dengan tema “Bersama Membangaun Keakraban dengan Alam Menjadi Generasi Emas Yang Membanggakan”.  

Jum’at sore (1/4), pukul 17.30 wib peserta dan panitia siap berangkat menuju lokasi GGC. Pada hari pertama dilaksanakan opening ceremony, dan pemberian materi tentang “Menjaga Alam” yang di sampaikan oleh Roy Lumban Gaol dari Wahani Lingkungan Hidup dan Indra Kurnia S.Hut.

Penyematan tanda peserta
Sebelum materi dimulai petuah berupa nasihat dan motivasi dari ketua Gamadiksi yaitu Akhmad Rapiudin, dan juga ketua panitia GGC Antasari Malau. Mereka juga tak lupa  mengingatkan seluruh peserta agar tetap menjunjung nilai kebersamaan, percaya, mengenal satu sama lainya, saling berbagi, menjaga sesama peserta serta memelihara alam”.

Beberapa ice breaking sesekali ditampilkan di sela-sela materi untuk menghibur peserta. Setelahnya, tehnical meeting  sekaligus pemberian arahan dan himbauan kepada peserta dan panitia   untuk persiapan acara besoknya.

Tunggu berita selanjutnya. Salam Gamadiksi USU  “bersama bisa, luar biasa”.



Penulis             :Fitriani Zakira & Mira Maharani
Photografer     : Fitriani Zakira


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages