Header Ads

Tarhib ADK se-USU

Massa berkumpul di depan Biro Rektor USU mendengarkan orasi para ketua LDF dan ketua umum terpilih UKMI Ad-Dakwah

gardamediausu.org - Tarhib ADK se-USU berlangsung pada Kamis, 17 Maret 2016. Tarhib yang bertujuan mengenalkan ketua umum baru ini berlangsung ramai dengan rombongan LDF dari 15 fakultas.

Para ADK berjalan mengitari USU menuju Biro Rektor
 
Berkumpul di halaman Pendopo USU jam 16.30 wib dan berjalan mengitari USU dengan gema takbir bersahut-sahutan. "Inilah Ketua Umum UKMI Ad-Dakwah USU, Adek Rizki Affandi !" Teriak seorang korlap sepanjang pawai menuju halaman Biro Rektor USU.

Adek Rizki Affandi berorasi di depan Biro Rektor


Di depan Biro Rektor USU beberapa satpam memperhatikan. Di sana para ketua LDF berorasi dalam bentuk puisi yang sambung menyambung penyampaiannya. Pada acara puncak, Ketua Umum terpilih menyampaikan orasinya. Ucapan terima kasih, memohon kerja sama dengan seluruh ADK, harapan dan upaya dalam memimpin disampaikannya. 

"Kita masih melihat banyak yang belum percaya dengan LDK kita ini !. Kepercayaan itu harus kita bangun dari kita sendiri !. Kita wujudkan generasi rabbani untuk tercapai kampus USU madani. Allahu Akbar" teriak Adek tegas.

Seusai berorasi Adek menutup tarhib dengan do'a rabitha dalam suasana khidmat. Para ADK membubarkan diri dengan beriringan ke titik kumpul awal, Pendopo USU.


Tim Redaksi Garda Media USU

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.