Header Ads

Raker FSLDK- SUMUT 2016 Bersama Pelantikan pengurus FKMM Harapan

Persiapan menuju rapat kerja puskomda Sumatera Utara (Forum Silaturrahmi Lembaga Dakwah Kampus Sumatera Utara) yang dilaksanakan Sabtu, 12 Maret 2016 pukul 10.30 wib yang diabadikan setelah pelantikan pengurus baru FKMM bertempatkan di Sekolah Tinggi Teknologi Harapan Medan
Gardamedia.org -  “Narasi besar, demi mewujudkan kemenangan dakwah kampus Sumatera Utara yang progressif” menjadi tema yang digemakan keseluruh pengurus puskomda Sumut (FSLDK –SU) dalam rapat kerjanya. Dengan adanya rapat kerja yang terlaksana dengan baik harapan kedepannya juga akan melakukan aksi yang nyata dalam melaksanakan seluruh program kerja yang sudah di rancang dengan sedemikian baik.
            Pemaparan yang baik dari ketua, sekretaris, bendahara umum dan  setiap komisi  puskomda yang terdiri dari komisi A (Isu), komisi B (Pengembangan Wilayah), komisi C ( Kemuslimahan) dan yang terakhir komisi D (Hubungan Masyarakat dan Media)  yang menjelaskan justifikasi program kerja keseluruh pengurus harian yang telah direkomendasi dari setiap lembaga dakwah kampus (LDK) di Sumatera Utara, dengannya akan dapatlah saran dan kritikan dari pengurus untuk setiap program kerja yang telah di sepakati bersama.

            Penjelasan program kerja puskomda Sumut  2016 (FSLDK-SU), sebagai berikut :
No
Komisi/ Divisi
Nama Program Kerja
ket
1
Sekretaris
1.Mengatur jadwal syuro BPH

2
Bendahara umum
1.Tabungan Puskomda,
2.Don Tap ( Donatur Tetap)

3
Komisi A
1.Manajemen Isu
2.Pusaka (pusat kajian Islam Mahasiswa)
3.Training Relawan
4.GSJN(gerakan shubuh berjamaah nasional
5.Aksi dan Tanggap bencana

4
Komisi B
1.Pendataan LDK
2.Pendampingan LDK
3.Training Centre Daerah
4. Pembuatan LDK

5
Komisi C
1.Pembinaan Muslimah
2. syiar Kemuslimahan
3.Jaringan Kemuslimahan

6
Komisi D
1.DMC (Dakwah media center)
2.MOU (Media Of Ummat)
3.Jarkom (jaringan dan komunikasi)
4.Lingkar alumni FSLDK SUMUT


            Dalam waktu yang  bersamaan juga, pelantikan pengurus  forum komunikasi mahasiswa/i muslim (FKMM) Sekolah Tinggi  Teknologi Harapan yang melantik 24 pengurus baru. Diketuai oleh Ibnu Sikumbang, dengan merekalah akan berkiprah dalam dunia dakwah demi mewujudkan kemenangan yang abadi.

            

Pelantikan pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa/i Muslim (FKMM) Sekolah Tinggi Teknologi Harapan
Acara rapat kerja dan pelantikan pengurus FKMM selesai sebelum menjelang sholat asar, penutupan yang diakhiri  dengan pemberian plakat dari pihak pengurus puskomda oleh  Ridho (Ketua Umum )  kepada tuan rumah STT Harapan, Ibnu Sikumbang (ketua FKMM).

Penulis dan foto : Mira Maharani

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.