Inilah Profil Ketua Umum Terpilih UKMI Ad-Dakwah USU - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

Inilah Profil Ketua Umum Terpilih UKMI Ad-Dakwah USU

Share This
Adek Rizki Afandi, ketua umum terpilih UKMI Ad-Dakwah USU

"Mungkin status amanah yang diemban kepengurusan lama sudah selesai, akantetapi amanah yang tidak berstatus itu masih tersemat di pundak sebagai kader dakwah, maka jangan lupa untuk senantiasa membimbing kami yang sedang dan akan menjalani perjalanan estafet dakwah setahun ke depan. Besar harapan saya abang dan kakak demisioner tetap akan mau turun tangan membersamai dakwah ini sampai proses regenerasi pengemban dakwah selanjutnya pun tiba. Amiin." (Adek Rizki Afandi)

Adek Rizki Afandi, mahasiswa Ilmu Kesehatan Masyarakat angkatan 2013 terpilih menjadi ketua umum UKMI Ad-Dakwah USU masa jabatan 2016-2017. Kelahiran Medan, 23 Januari 1996 ini merupakan anggota aktif UKMI Al-Islah Fakultas Kesehatan Masyarakat USU. Jabatan terakhir yang ia emban pun adalah menjadi ketua umum UKMI Al-Islah tahun 2015-2016. 

Berikut adalah visi dan misinya dalam memegang amanah sebagai ketua umu baru UKMI Ad-Dakwah :

Visi
Mewujudkan generasi rabbani yang unggul secara ruhiyah, fikriyah dan jasadiyah di lingkungan Universitas Sumatera Utara demi tercitanya kampus yang madani.

Misi 

  • Optimalisasi peran pembinaan mahasiswa muslim USU.
  • Efektivitas dan efesiensi agenda dakwah kampus USU.
  • Menjalin ukhuwah Islamiyah dengan seluruh civitas akademika USU termasuk di dalamnya yakni  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) internal dan eksternal yang ada di USU.
  • Membangun komunikasi, koordinasi dan relasi dengan organisasi kampus lain dalam rangka menjaga eksistensi LDK USU dan sebagai peran Islam yang Rahmatan Lil 'alamin.
  • Berperan aktif dalam event tingkat regional maupun nasional.

Adek biasa ia disapa mengaku ada beberapa agenda yang akan beliau segera laksanakan ketika telah dilantik nanti. Beberapa diantaranya yaitu pembentukkan struktur dan konsolidasi pengurus UKMI Ad-Dakwah 2016-2017, pelantikan dan penentuan rapat kerja semester A kepengurusan baru serta eksekusi semua kerja dakwah. 


Tim Redaksi Garda Media USU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages