Ini Dia Rizky Abdillah Lubis, Ketua Umum Terpilih K3MI Al-Hadiid FT USU - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

Ini Dia Rizky Abdillah Lubis, Ketua Umum Terpilih K3MI Al-Hadiid FT USU

Share This
Rizky Abdillah Lubis, Ketua Umum K3MI Al-Hadiid FT USU

Gardamedia.org - Minggu (10/01) Musyawarah Besar (Mubes) K3MI Al-Hadiid FT USU selesai digelar. Mubes yang dilaksanakan di BTBS Masjid Dakwah USU ini menghasilkan Ketua Umum baru untuk periode kepengurusan 2016. Dia adalah Rizky Abdillah Lubis, mahasiswa jurusan Tehnik Mesin stambuk 2014. 

Saat diwawancarai reporter Gardamedia, pria kelahiran Medan 1 Juni 1996 ini mengaku sudah mempunyai visi-misi sendiri selama kepengurusannya nanti.

"Visi saya adalah membentuk mahasiswa tehnik yang berkapasitas ruhiyah yang baik serta menjadi lulusan yang bermanfaat bagi masyarakat. Sedangkan Misi-nya adalah menjadikan anggota Al-Hadiid sebagai contoh teladan yang baik bagi mahasiswa lainnya, dan satu lagi membentuk anggota yang handal di bidang ke organisasian yang dapat mengaplikasikan keahliannya saat berada di dunia kerja nanti." terangnya.

Rizky juga mengatakan langkah awal yang akan dilakukannya untuk Al-Hadiid di awal kepengurusan adalah berusaha membuat kesekretariatan, memantau perkembangan ibadah anggota melalui evaluasi mutaba'ah yaumiah, serta membantu badan kenadziran mushalla dalam menjaga kebersihan dan kenyamanannya.


Reporter : Rahmat Arif Siregar




1 komentar:

Pages