Hebat ! Baru Genap 2 Tahun, FoSei USU Sudah Ukir Prestasi di Kancah Sumbagut - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

Hebat ! Baru Genap 2 Tahun, FoSei USU Sudah Ukir Prestasi di Kancah Sumbagut

Share This
Tim delegasi FoSei USU di Temilreg Sumbagut 2015

Gardamedia.org - Forum Studi Ekonomi Islam  (FoSei) USU merupakan sebuah organisasi keilmuwan yang berada di Universitas Sumatera Utara. FoSei merupakan suatu wadah yang mengkaji ekonomi islam, baik melalui pengkaderan, pengajaran, bahkan melalui kompetensi regional hingga nasional. FoSei dibentuk pada tanggal 11 Desember 2013 lalu. Tapi di usianya yang muda, FoSei USU tidak bisa dianggap remeh, tercatat FoSei pernah mengadakan acara bertajuk “Seminar dan  Olimpiade FoSei USU” yang berhasil menghadirkan 1200 lebih peserta yang tidak hanya diikuti oleh mahasiswa USU, tapi juga mahasiswa dari luar kampus USU hingga masyarakat umum.
Tidak hanya itu, di usianya yang baru genap 2 tahun baru-baru ini FoSei USU baru saja mengukir prestasi di Temu Ilmiah Regional (Temilreg) Sumbagut tanggal 11-13 Desember 2015 di UIN SU dengan berhasil memenangkan beberapa cabang lomba. Diantaranya Juara 2 LKTI yang diwakili oleh Munifan Habibi, Maya Rizki Sari, dan Nurul Hidayah Hsb. Juara 2 pembuatan video diwakili oleh Doni Akbar, Rainaldy, Haikal Kautsar, Asfirman Pranata, serta  Mory You. Dan terakhir  Juara 3 Olimpiade diwakili oleh Adrian Batubara, Ria Ramadhani, dan Nisa Yulizar.
Haikal Kautsar (Ketua Umum FoSei) saat diwawancarai mengucapkan rasa syukurnya atas prestasi yang sudah diraih delegasinya di Temilreg Sumbagut 2015 serta harapannya untuk FoSei.
 “Alhamdulillah, semoga kita senantiasa bersyukur kepada  Allah SWT. Harapan saya untuk FoSei beserta “The Champions Team” nya agar selalu bertafakur, bersyukur dan melakukan perbaikan secara berkesinambungan agar menjadi lebih baik kedepannya. Karena ronde selanjutnya telah menanti yaitu Temu Ilmiah Nasional (Temilnas).” Tuturnya.
Muhammad Taufiq selaku Pembina tim delegasi di Temilreg juga turut mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang sudah diraih.
“Perasaan saya tidak bisa tergambarkan, silahkan difikirkan  saja bagaimana perasaan saya jika saya menitikkan air mata haru. Stambuk 2015 bisa juara ? Suatu  hal yang tak terduga.” ucapnya.
Beliau juga mengatakan akan langsung melakukan pembinaan lebih giat lagi untuk persiapan Temilnas tanggal 8-12 Maret 2016 nanti.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages