Header Ads

Be Smart Youth Bersama FSLDK-D 2015




Gardamedia.org - Pusat Komisariat Daerah (Puskomda) menggelar acara Forum Silaturrahmi Lembaga Dakwah Kampus Daerah Sumatera Utara (FSLDKD Sumut). Dilaksanakan pada tanggal 24-25 desember kemarin di kota Binjai, acara ini dihadiri oleh 150 ADK se-Sumut, terdiri dari 71 akhwat dan 79 ikhwan.

"Kegiatan ini merupakan wadah konsolidasi ADK se-Sumut juga sebagai sarana memilih pimpinan baru Puskomda Sumut periode 2016-2017." tutur Arbi Wiranda.

Selain itu, FSDLK-D juga sebagai sarana silaturrahim, pendidikan, berbagi pengalaman, serta momentum untuk menyatukan ide-ide para pengurus LDK dalam menyikapi masalah umat. Harapan kedepan pasca acara ini adalah agak para ADK benar-benar dituntut untuk menjadi pemuda-pemudi yang intelektual dari segala segi, tidak hanya akademik tapi juga dakwah dan agamanya.

Acara ini juga sekaligus menetapkan Ridho Erwinsyah sebagai Ketua Harian Puskomda Sumut terpilih menggantikan ketua demisioner Arbi Wiranda.


Reporter     : Mira Maharani
Foto            :Ramli Kelana Koto

1 komentar:

  1. Assalammu'alaikum.
    kami dari UKMI(Unit Kegiatan Mahasiswa Islam) Ulul Albab Universitas Potensi Utama.
    kami dahulu bernama LDK Ulul Albab Potensi Utama, dan setelah kami lihat bahwa penasehat kami adalah FSLDK dan PUSKOMDA, untuk itu kami belum mengetahui lebih jauh peran FSLDK dan PUSKOMDA. Banyak lagi yg ingin kami pelajari akhi wa ukhti, untuk itu kami ingin bekerja sama kembali dengan antum, untuk membangkitkan dakwah dikampus kami, gimana y akhi/Ukhti.
    saya boleh minta nomer telfon, pin BB, WA, atau apapun untuk info tentang dakwah kampus ???

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.