Header Ads

HATTRICK, Anak Mentoring Pimpin PEMA FEB USU Tiga Masa Berturut-turut

Foto kandidat nomor urut 4, SURYA-TEGUH.


Gardamedia.org - Perhitungan pemira (pemilihan raya) pada tanggal 20 Oktober 2015 mengakhiri pesta demokrasi pemilihan cagub-cawagub Fakultas Ekonomi dan Bisnis USU. Pesta demokrasi tersebut dimenangkan oleh kandidat nomor urut 4, Surya-Teguh yang diusung oleh KAM Rabbani.

Perhitungan suara yang dimulai sejak pukul 20.00 wib dan berakhir pada pukul 01.28 wib dinihari tersebut menunjukkan pasangan Surya-Teguh unggul dengan perolehan suara 931 suara disusul oleh kandidat nomor urut 3 (Yoshua-Immanuel) dengan perolehan suara 758 suara. Sedangkan kandidat nomor urut 1 (Taufik-Putra) dan nomor urut 2 (Siddiq-Hardo) masing-masing 246 dan 479 suara.

Saat diwawancara Surya juga menyampaikan harapan serta langkah awal yang akan dilakukannya terlebih dahulu pasca pelantikan dan penyusunan kabinet.

"Harapan saya setelah terpilih menjadi Gubernur FEB USU adalah kami ingin membangun terwujudnya soliditas dan sinergitas antara HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan), alumni, pimpinan sivitas akademika, dan Pemerintahan Mahasiswa Universitas Sumatera Utara, untuk membangun FEB USU yang lebih baik, membantu dan mendorong mengadvokasi peningkatan akreditas masing-masing jurusan di FEB USU, serta menyuarakan hak-hak dari mahasiswa sehingga terwujudnya FEB yang lebih baik. Sedangkan untuk langkah awal yang akan kami lakukan yang pertama meningkatkan komunikasi ke semua jurusan atau HMJ dan pimpinan sivitas akademika. Kemudian melakukan beberapa konsolidasi kepada rekan-rekan mahasiswa. Kami akan mendengar kira-kira apa yang mereka inginkan diawal kepemimpinan kami ini." jawabnya.

Dengan kemenangan ini, Surya Darma juga tidak lupa menyampaikan tanda terimakasihnya kepada seluruh mahasiswa yang sudah ambil bagian dalam pemira kali ini.

"Terimakasih banyak kepada rekan-rekan mahasiswa FEB yang sudah memberikan hak suaranya serta telah mempercayakan kami untuk mengemban amanah dan tanggung jawab ini. FEB USU tidak akan maju dan berkembang hanya dengan dua orang saja, melainkan FEB USU ini akan maju dan berkembang karena kita semua. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih." tutupnya. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.