Header Ads

Semangat Hari Pertama Rakorda FSLDK SU 2015

C:\Users\Win7\AppData\Local\Microsoft\Windows\Temporary Internet Files\Content.Word\WP_20150926_11_25_48_Pro.jpg
Suasana Rakorda FSLDK SU 2015

Gardamedia.org –   Forum Silaturrahmi Lembaga Dakwah Kampus Sumatera Utara kembali menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) pada hari Sabtu (26/9) bertempat di gedung Serbaguna Fakultas Teknik UNIMED. Rakorda yang akan dilaksanakan selama dua hari (26-27 September) kali ini mengusung tema "Satukan dan Luruskan Barisan, Kokohkan dengan Ukhuwah menuju SUMUT Madani” mempunyai tujuan untuk membentuk jalinan ukhuwah yang erat antar Lembaga Dakwah Kampus se-Sumatera Utara, dan harapannya setiap peserta Rakorda dari seluruh perwakilan LDK masing-masing setelah acara ini mampu memiliki kesamaan dalam hal Visi-Misi sebagai langkah awal untuk mempermudah terwujudnya Sumut madani kelak.

C:\Users\Win7\AppData\Local\Microsoft\Windows\Temporary Internet Files\Content.Word\IMG-20150926-WA0007.jpg
Arbi Wiranda saat sedang menyampaikan kata sambutannya
dihadapan seluruh peserta Rakorda
Arbi Wiranda (Ketua Harian FSLDK SU) pada saat memberikan kata sambutan juga turut menyampaikan harapannya atas terselanggaranya kegiatan ini,"Hasil yang ingin kita dapat dari Rakorda ini adalah agar kita sama-sama dapat merasakan semangat kebersamaan yang di bangun atas asas kultural yang bisa menembus batas-batas kultural dalam waktu sempit, lahirnya para pahlawan baru dari setiap LDK yang nantinya tidak hanya menyampaikan tausyiah namun bisa menyampaikan suaranya, tujuannya, dan Visi-Misinya di depan orang banyak. Sudah saatnya anak musholla itu eksis, kreatif, inovatif dan menjadi pengelola. Tiga pilar yang akan membuat penguatan dalam gerakan yaitu sumber daya manusia  (SDM), haluan dan muara.” tuturnya.

C:\Users\Win7\AppData\Local\Microsoft\Windows\Temporary Internet Files\Content.Word\WP_20150926_10_56_50_Pro.jpg
Elfatta Voice (Nasyid) saat menghibur peserta Rakorda FSLDK SU 2015

Peserta Rakorda FSLDK SU 2015 ini sendiri dihadiri oleh perwakilan setiap LDK Se- Sumatera Utara yang terdiri dari Tebing, Binjai, Langkat, Asahan, Sidikalang, Sibolga, Simalungun, Padangsidimpuan, dan Medan. Rakorda ini juga akan diisi dengan berbagai macam kegiatan seperti Loka Karya, Sharing and Hearing LDK SUMUT, Wisata kota Medan dan Workshop Dakwah Kampus. 



Penulis ;  Mira Maharani
Foto     :  Mira Maharani




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.