GO MAI FKM 2015 : Go Mentoring Go Success - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

GO MAI FKM 2015 : Go Mentoring Go Success

Share This
Antusiasme peserta GO MAI 2015


Gardamedia.org –  Beberapa hari terakhir sejumlah fakultas di Universitas Sumatera Utara serentak melakukan event tahunan yang ditujukan untuk seluruh maba USU bertajuk "Grand Opening Mentoring Agama Islam" atau yang biasa disingkat GO MAI. Kegiatan ini diprakarsai oleh setiap divisi Mentoring Agama Islam (MAI) Fakultas dan tetap berada dibawah pengawasan L-MAI kampus. Sebut saja Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) yang juga turut mengadakan acara ini pada hari Jum'at (18/09) bertempat di Auditorium FKM USU.


Event yang diketuai oleh Hasanul Qodri (FKM 2014) ini diikuti oleh120 maba FKM, terdiri dari 35 mahasiswa dan 85 mahasiswi. Kegiatan yang dibuka oleh Pendamping Dekan III FKM (Abdul Jalil) ini sendiri bertujuan untuk memperkenalkan mentoring agama Islam kepada seluruh mahasiswa/i muslim di FKM dengan harapan setelah mengikuti mentoring ini dapat mengubah jati diri mahaiswa/i menjadi lebih baik lagi dibanding sebelum mengikuti mentoring.



Terlihat ustadz Rudiawan Sitorus saat memberikan  materi di acara GO MAI 2015
kepada mahasiswa/i baru 2015 yang dilaksanakan di auditorium FKM USU.

Manfaat lain dari kegiatan ini adalah untuk lebih mengakrabkan antara senior (Calon Pementor) dan para maba FKM (Calon peserta mentoring). 

Acara ini ditutup dengan pembagian kelompok mentoring yang akan dilaksanakan setiap minggunya dan sudah dijadwakan sesuai kesepakatan antara pementor dan maba peserta mentoring.



Penulis  : Mira Maharani
Foto     : Mira Maharani



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages