Header Ads

UKMI Ad Dakwah Sambut Hangat Kunjungan LDK UMN Al Wasliyah

Pertukaran cendera mata antar kedua LDK, Minggu (19/4) di Mesjid FK USU

Gardamedia.org - UKMI Ad Dakwah (UAD) USU menyambut hangat kunjungan  LDK Raudhatul Jannah (RJ) UMN Al Wasliyah Medan. Acara silaturrahim antar LDK ini bertujuan untuk menumbuhkan kembali rasa persaudaraan antar kedua LDK. Silaturrahim yang dilaksanakan pada hari Minggu (19/4) ini berlangsung lancar walaupun dengan suasana mendung dan jamuan yang sederhana. 

Acara ini diawali dengan kata sambutan Ketua Umum UAD Nanda Tryhadi dan Sekretaris Umum LDK Raudhatul Jannah Andri Budi Pratama yang mewakili UMN Al Wasliyah dan dilanjutkan oleh perkenalan setiap pengurus UAD maupun LDK Raudhatul Jannah serta sesi diskusi. Dalam kata sambutannya, tiap-tiap perwakilan memberikan harapannya dengan adanya silaturrahim ini. 

"Semoga dengan adanya silaturrahim ini kedua LDK (UAD & RJ) bisa saling memberi dan menginspirasi terjadinya perubahan, khususnya dalam regional dakwah kampus masing-masing LDK." kata Ketua Umum UAD Nanda Tryhadi dalam kata sambutannya di awal acara.

Selain untuk menjalin silaturrahim dengan UKMI Ad Dakwah USU, dalam kata sambutan Sekretaris Umum LDK Raudhatul Jannah juga mengharapkan agar pertemuan ini bisa menjadi wadah tukar pikiran antara kedua belah pihak tentang permasalahan dakwah di kampus masing-masing, serta mampu memberikan pelajaran yang baik.

"Saya berharap dengan silaturrahim ini persaudaraan antara UKMI Ad Dakwah USU dan LDK Raudhatul Jannah tidak hanya semakin kuat, tapi juga mampu memberikan banyak ilmu kepada kami tentang dakwah kampus, serta kita juga bisa saling tukar fikiran disini,".

Tampak suasana Silaturrahim berlangsung khidmat dan lancar

Setelah berdiskusi cukup panjang tentang kondisi kedua LDK dan apa saja agenda dakwah selama kepengurusannya, acara ini pun ditutup dengan pertukaran cendera mata antar kedua belah pihak.

Acara seperti ini diharapkan bisa sering dilaksanakan antara semua LDK khususnya yang ada di kota Medan agar terus menjalin silaturrahim untuk meningkatan rasa persaudaraan antar LDK serta harus lebih banyak lagi membuat forum diskusi untuk membahas masalah terkini dakwah kampus demi terciptanya kondisi kampus madani yang menjadi cita-cita setiap LDK.


Tim Redaksi Garda Media









Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.