Musim Baru untuk UKMI Ad-Dakwah - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

Musim Baru untuk UKMI Ad-Dakwah

Share This
Suasana Pengikraran Pengurus UKMI Ad-Dakwah USU periode 2015-2016

Gardamedia.org- Setelah terlaksananya proses pelantikan pengurus baru UKMI Ad-Dakwah Universitas Sumatera Utara, Sabtu (11/04),  di Aula Nazir Alwi FKG USU, kini UKMI Ad-Dakwah akan menghadapi musim baru. Pasang surut syiar dakwah yang dilakukan periode sebelumnya, menjadi motivasi penyemangat untuk periode ini.
 
“semoga anggotanya makin solid, kerjasamanya makin tinggi.” Ujar Lia Kurniati dari BP2M FEB USU yang juga menjabat sebagai Sekretaris Danus UAD, saat ditanyai tentang harapan untuk UKMI Ad-Dakwah kedepannya. 



 

Begitu pula dengan beberapa tokoh yang sempat ditanyai tentang harapan, “harapannya sih, agar UAD bisa lebih baik dari sebelumnya dan bisa merangkul seluruh LDF untuk bekerjasama dengan UAD, sama-sama mengembangkan dakwah di USU. Saling bersinergi. Agar dapat memakai seluruh sarana yang ada, seperti dari media sosial. Gunakan seluruh media yang ada untuk mengembangkan dakwah ini. Dengan dilantiknya pengurus UKMI Ad-Dakwah yang baru ini, semoga, bisa bekerjasama, saling bersinergi, dan bisa menginspirasi setiap orang.” Ibnu Hanafi, Fasilkom TI, mengemukakan pendapatnya panjang lebar.

Tidak hanya harapan dari beberapa undangan tiap LDF, pun Dewan Penasihat UKMI Ad-Dakwah, Aby Awwabin, turut menyampaikan harapannya “UKMI Ad-Dakwah cakupan dakwahnya lebih luas, tidak hanya di Universitas Sumatera Utara, tetapi juga di seluruh Medan, bisa menjadi lembaga dakwah kampus yang menjadi pionir untuk kemudian dapat berkomunikasi dengan lembaga dakwah lain, syiar-syiarnya lebih kreatif, kadernya lebih militan, pendanaannya lebih banyak dan lebih bagus, perubahan di akhir periode LDK bisa mencapai target-target yang sebelumnya tetap dicanangkan lembaga dakwah yang ada di USU itu lebih baik. LDF, LDK, eksternal, dan semuanya nanti jadi lebih baik lagi.”


Semangat ini didukung oleh salah satu undangan dari BTM Al Iqbal FIB, Siah Aisy, yang menyampaikan harapannya dengan lugas. “hm, saya berharap agar UKMI Ad-Dakwah bisa mengayomi LDF seluruhnya, perannya diperluas lagi, kader-kadernya lebih solid, dan UKMI Ad-Dakwah semakin maju lagi.” Tutupnya.
Harapan-harapan untuk UKMI Ad-Dakwah agar tetap terjaga ukhuwahnya, meluas dakwahnya,  mendunia prestasinya. 









Penulis : Netty
Foto      : Miya Andina
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages