Header Ads

Karnaval USU Acara Terbesar USU



USU Carnival 2015,  Sabtu (28/3)

Gardamedia.org- “Karnaval USU merupakan acara terbesar yang pernah dilaksanakan di USU pada tahun ini, bahkan di Medan." Begitulah ungkapan Rindi, salah satu panitia "USU Carnival 2015" di Pendopo USU, Sabtu (28/3). Acara ini dipelopori oleh Sahiva USU, Gamadiksi, Anak USU, dan Mepro USU.

Karnaval USU yang dilaksanakan selama dua hari, yaitu Sabtu dan Minggu (28- 29/3) ini guna memberikan wadah kreatif bagi mahasiswa. Rindi juga mengungkap, acara ini berhasil menyedot pengunjung  lebih dari  15.000 orang. Mereka diberi hiburan dari band-band lokal Medan dan artis papan atas dengan harga tiket Rp. 120.000.  

“Seru banget acara ini, rame yang datang. Ada senior aku juga yang ngisi acara tadi” ucap Yunda, pengunjung yang juga merupakan mahasiswi FISIP USU.  

Beberapa sponsorship dalam acara ini seperti Tsel Loop,Wardah, Suara USU, Martha Friska,Skuler Community, Milo Karaoke, MTS USU, dll. Acara juga dimeriahkan oleh bazar, foodcourt, pendidikan, kesehatan, fashion, photobox, dan gamezone

Suasana penutupan karnaval pada hari pertama

Acara semakin meriah dengan Master Ceremony (MC) oleh Githa Bebitha dan Fico Cacola yang keduanya adalah komikus stand up comedy. Adapun acara puncak akan dilaksanakan pada hari kedua dengan talkshow bersama DJ Winky dan Aulion pukul 14.30. Selain itu akan hadir pula bintang tamu DJ Deva Mahendra dan dilanjutkan Color Light Carnival pada malam hari. Kegiatan hari pertama ditutup pada pukul 18.00 dan dengan hiburan DJ selepas adzan maghrib.

Penulis : Inggit Suri Chairani
Editor   : Ama Marini
Foto diambil oleh Yunda Pratiwi (FISIP USU 2013)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.