Ayo Bekali Dirimu di Tahun 2015 dengan Ikut Seminar MEA - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

Ayo Bekali Dirimu di Tahun 2015 dengan Ikut Seminar MEA

Share This


Gardamedia.org - Smart Generation Centre (SGC) bermitra dengan Masyarakat Ilmuan dan Teknolog Indonesia Klaster Mahasiswa (MITI-KM) akan mengadakan Temu Ilmiah di Medan, Jum’at – Minggu (3-5/4).

Adapun Temu Ilmiah merupakan salah satu program kerja dari MITI bina wilayah Sumatera bagian Utara (Sumbagut). Acara ini mendatangkan delegasi dari empat kota yakni Aceh, Medan, Riau, dan Padang. Aidil Rasyid, alumnus UIN Bandung yang juga merupakan ketua panitia berkata bahwa tujuan kegiatan ini ialah memperat komunikasi dan koordinasi MITI-KM Sumbagut.

Sebagai tuan rumah, Universitas Sumatera Utara, seluruh rangkaian kegiatan akan dihabiskan di kampus ini. Selain mengadakan kegiatan internalnya, mereka juga akan melaksanakan Seminar Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA)  dan Seminar Beasiswa di Aula Fakultas Teknik USU, Sabtu (4/4) dengan mengundang empat pembicara yang ahli dibidangnya. Diantaranya H. Gatot Pujo Nugroho, S.ST, M.Si (Gubernur Sumatera Utara), Dr. Khaira Amalia Fachruddin, S.E, M. B. A ( Dosen Akademik USU), Sensei Dr. Edi Sukur M. Eng (Sekretaris MITI), dan Retno Widyastuti, S.IP, M.Si, MA (International Master’s Program in Asia Pasific Studies, National Chengchi Univerity, Taipei, Taiwan). Dengan Rp 30.000 untuk mahasiswa dan Rp 40.000 untuk umum, peserta akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan berikut fasilitasnya. 

 “Semoga melalui kegiatan ini, iklim keilmuan/ keilmiahan yang ada di USU bisa semakin baik dan meningkat melalui  SGC USU sebagai KSU di USU” harap Azizah selaku pengurus SGC.

Informasi lanjut seputar seminar, silahkan hubungi :
·         0821-6082-8964 (Azizah)
·         0857-6658-8572 (Garda Media)


Penulis : Inggit Suri Chairani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages