Testimoni Konsolidasi ADK - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

Testimoni Konsolidasi ADK

Share This

1.   
Fazrury Diansyah (Ketua umum BP2M FEB USU)


 
Saya sangat bersyukur karena dengan adanya konsolidasi ini semua kader yang ada di USU bisa dipersatukan dalam dekapan ukhuwah, bersama menyatukan suara bahwa islam ini harus bangkit demi mewujudkan kejayaan Islam seperti zaman Rasulullah.







Zulfikri (Ketua umum UKMI Al Khuwarijmi Fasilkom TI)





        Kami berharap kepada abangda Nanda Tryhadi yang baru terpilih sebagai KETUM UKMI Ad Dakwah periode 2015 untuk bisa kembali mensyiarkan Islam kepada seluruh  masyarakat khususnya USU serta Indonesia secara umum, agar semua orang menerima Islam sebagai Agama yang Rahmatan Lil Alamiin.










Awan kustriawan (Kabid Kaderisasi UKMI Asy Siyasah FISIP USU)


        Harapan saya dan harapan semua kader USU secara umum, Semoga abangda Nanda Tryhadi sebagai Ketum UKMI Ad-Dakwah yang baru bisa mengayomi seluruh Kader USU. UKMI Ad-Dakwah bukan hanya milik pengurus UKMI Ad-Dakwah  saja, tetapi juga milik seluruh LDF. Kemajuan UKMI Ad-Dakwah adalah kemajuan LDF dan begitu juga sebaliknya. Jadi kedepannya diharapkan LDF juga mempunyai kepedulian terhadap kemajuan dakwah kampus, sebab kemajuan dakwah kampus bukan hanya karena kemajuan satu LDF saja, tetapi kemajuan seluruh Kader.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages